Siapa Pengguna Rinnegan Jagoan Kamu? Inilah Urutan Pengguna Rinnegan dari yang Terlemah sampai Terkuat

Siapa Pengguna Rinnegan Jagoan Kamu? Inilah Urutan Pengguna Rinnegan dari yang Terlemah sampai Terkuat
rinnegan terlemah sampai terkuat: kincir.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rinnegan di anggap sebagai yang terkuat dari Tiga Besar Dojutsu, bersama dengan Sharingan dan Byakugan. Dia di sebut sebagai yang terkuat karena memberi penggunanya kemampuan yang luar biasa. Rinnegan tidak hanya memberi penggunanya kemampuan khusus, tetapi juga memberi mereka kemampuan untuk menguasai segala jenis Jutsu.

Sejauh ini, di ketahui sudah ada sepuluh karakter yang menggunakan Rinnegan dalam serial Naruto. Berikut ini adalah urutan pengguna Rinnegan dari yang terlemah sampai terkuat. Simak ulasan berikut.

1. Zetsu Hitam

Salah satu antagonis utama dalam serial Naruto adalah Zetsu Hitam, yang mendapatkan Rinnegan menjelang akhir seri. Meskipun memiliki mata yang sangat kuat, Zetsu Hitam tidak menggunakan Rinnegan sepenuhnya. Karena dia hanya menggunakan Rinnegan untuk mengendalikan Obito dan membangkitkan kembali Madara, Zetsu Hitam seharusnya di anggap sebagai pengguna Rinnegan yang paling lemah.

Baca Juga:Villain di Naruto Tidak Langsung Jahat, Mereka Awalnya Baik: Orang Baik Yang Tersakiti, 4 Villain di Naruto yang Awalnya Gak JahatCocok Untuk Kamu yang Ingin Menguji Adrenalin: Jenis Olahraga Air yang Perlu Kamu Tahu, Bukan Cuma Renang

2. Ekor Sepuluh Kara

Meskipun versi Kara dari Ekor Sepuluh tidak sekuat versi asli, Sasuke mengatakan bahwa binatang itu memiliki Rinnegan, yang berarti versi Kara dapat menelan lautan dan menghancurkan planet.

3. Nagato Uzumaki

Nagato Uzumaki adalah salah satu dari tiga yatim piatu Amegakure, dan dia mendapatkan Rinnegan setelah di berikan oleh Madara. Sebagai Uzumaki, Nagato berhasil menggunakan kekuatan Rinnegan sepenuhnya. Nagato cukup kuat untuk bertarung dengan Killer Bee dan Naruto sekaligus ketika ia dalam kondisi sempurna.

4. Obito Uchiha

Uchiha Obito adalah keturunan Madara, yang bertanggung jawab atas pembentukan Perang Shinobi Keempat. Obito mengambil Rinnegan yang sebelumnya di gunakan Nagato setelah Nagato mati. Tidak seperti Nagato, Obito mengaku cukup kesulitan mengendalikan kekuatan Rinnegan. Meskipun begitu, Obito menghasilkan Gedo Mazo, jurus yang sangat kuat dengan Rinnegannya.

5. Madara Uchiha

Madara Uchiha seharusnya menjadi salah satu shinobi terkuat di dunia. Tidak di ragukan lagi, Madara adalah salah satu dari beberapa individu yang berhasil membangkitkan Rinnegannya sendiri. Madara berhasil mendapatkan akses ke Rinnegan dengan menggabungkan kekuatan Ashura dan Indra. Dia berhasil menggunakan mata ini dengan baik tanpa menyia-nyiakan kekuatannya.

6. Sasuke Uchiha

Sasuke membangkitkan Rinnegannya sendiri, seperti yang di lakukan Madara. Setelah mendapatkan Six Paths Yin dari Hagoromo, Sasuke berhasil membangkitkan Rinnegan di mata kirinya dan berhasil menggunakannya dengan baik. Sasuke memiliki kemampuan untuk menggunakan Ninjutsu Ruang dan Waktu, yang merupakan salah satu jenis Ninjutsu yang paling kuat dalam kisah Naruto.

7. Shibai Otsutsuki

Otsutsuki Shibai adalah karakter satu-satunya yang hanya muncul di manga Boruto. Shibai di katakan sangat kuat, meskipun tidak banyak yang di ketahui tentangnya. Shibai memiliki Rinnegan, yang merupakan keterampilan Shinjutsu yang kuat, dan di katakan dapat mengeluarkan jurus tanpa isyarat tangan.

8. Urashiki Otsutsuki

Otsutsuki Urashiki adalah adik perempuan Momoshiki Otsutsuki. Urashiki pasti sangat kuat karena dia adalah Otsutsuki. Dia memiliki Rinnegan, yang memungkinkannya pergi ke mana saja segera. Kemampuan Urashiki untuk mencuri Chakra membuat kemampuan ini semakin berbahaya.

Baca Juga:Pilihan Paling Aman di Kelas Mid-Range! Yuk Cek Spesifikasi Lengkap vivo S18, Dijual Rp5 JutaanWajib Banget Nih untuk Dicheck Out! Rekomendasi Tumbler Air Panas yang Tahan Lama, Harganya Terjangkau

9. Momoshiki Otsutsuki

Momoshiki Otsutsuki dapat di anggap sebagai salah satu anggota paling kuat dari klan Otsutsuki. Bagaimana tidak, Momoshiki memiliki tiga Rinnegan sekaligus—satu di dahinya dan dua di kedua telapak tangannya. Setiap Rinnegan melakukan tugas yang berbeda.

Rinnegan di tangan kiri di gunakan untuk menyerap Chakra orang lain, dan Rinnegan di tangan kanan membuat jurusnya berkali-kali lipat lebih kuat. Fungsi Rinnegan di dahinya masih belum di ketahui.

10. Hagoromo Otsutsuki

Di urutan pertama, tentunya ada Hagoromo Otsutsuki, pengguna Rinnegan pertama. Sebagai penemu Rinnegan, tentunya tidak ada pengguna Rinnegan yang lebih baik dari dia. Rinnegan memungkinkan Hagoromo menggunakan jurus Chibaku Tensei untuk membuat Bulan. Dia juga cukup kuat untuk membangkitkan Kage yang telah meninggal dan menghancurkan Edo Tensei.

Setiap pengguna Rinnegan memang bukan orang sembarangan. Pasalnya, hanya orang-orang terpilih yang bisa memanfaatkan kekuatan ini dengan baik. Jadi, dari sepuluh karakter di atas, siapa pengguna Rinnegan terlemah sampai terkuat jagoan kamu?

0 Komentar