Villain di Naruto Tidak Langsung Jahat, Mereka Awalnya Baik: Orang Baik Yang Tersakiti, 4 Villain di Naruto yang Awalnya Gak Jahat

Villain di Naruto Tidak Langsung Jahat, Mereka Awalnya Baik: Orang Baik Yang Tersakiti, 4 Villain di Naruto yang Awalnya Gak Jahat
villain di naruto yang awalnya tidak jahat: sportskeeda.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Dalam setiap serial, ada protagonis dan antagonis. Antagonis biasanya di gambarkan sebagai penjahat atau lawan yang selalu bertentangan dengan protagonis.

Penggambaran karakter antagonis memiliki alasan yang berbeda untuk tindakan mereka, seperti yang terlihat dalam serial Naruto oleh Masashi Kishimoto.

Banyak villain di buat oleh Masashi Kishimoto. Mereka sendiri di ciptakan berdasarkan berbagai filosofi yang berhubungan dengan perdamaian dunia shinobi.

Baca Juga:Cocok Untuk Kamu yang Ingin Menguji Adrenalin: Jenis Olahraga Air yang Perlu Kamu Tahu, Bukan Cuma RenangPilihan Paling Aman di Kelas Mid-Range! Yuk Cek Spesifikasi Lengkap vivo S18, Dijual Rp5 Jutaan

Oleh karena itu, tidak ada villain yang tiba-tiba menyerang dengan niat untuk menguasai dunia.

1. Madara Uchiha

Pada perang dunia shinobi ke-4, Madara adalah karakter yang sangat terkenal karena berbagai keahliannya yang luar biasa. Sejak kecil dia telah melihat peperangan antara klan Senju dan Uchiha yang memakan banyak korban, termasuk saudara-saudaranya. Madara ingin mewujudkan perdamaian dunia dengan mengikuti pesan di batu leluhur klan Uchiha yaitu dengan rencana bulan merah (Mugen Tsukuyomi).

2. Obito Uchiha

Obito di gambarkan seperti Naruto yang melakukan hal-hal bodoh dan ingin menjadi Hokage (pemimpin desa Konoha). Namun, tingkah lakunya menunjukkan jiwa menolong dan rela berkorban di baliknya, seperti yang terlihat saat dia melakukan tugas bersama timnya.

Dia rela mengorbankan dirinya saat tubuhnya terjepit batu, memberikan satu mata sharingan kepada Kakashi. Obito tidak mati saat menjalankan misi biju ekor 3 tersebut, dia justru di selamatkan dan menjadi murid dari Madara.

Peristiwa pembunuhan Rin di tangan Kakashi membuat pandangan Obito berubah. Keinginannya hanya untuk hidup bersama dengan damai bersama Rin. Hal itulah yang dia ingin wujudkan dengan rencana bulan merah bersama Madara.

3. Nagato Uzumaki

Nagato merupakan korban perang yang berhasil selamat karena memiliki mata rinnegan. Ia bersama temannya Yahiko dan Konan memiliki nasib yang sama, yaitu kehilangan orang tua.

Mereka bertiga akhirnya bertemu dengan legendary sannin Konoha yaitu Jiraiya. Dari pertemuan itu, Jiraiya mengajarkan jutsu kepada mereka agar dapat melindungi diri.

Baca Juga:Wajib Banget Nih untuk Dicheck Out! Rekomendasi Tumbler Air Panas yang Tahan Lama, Harganya TerjangkauARMY Ini Loh Kampusnya Para Member BTS: Intip Fakta Global Cyber University di Korea Selatan, Wajib Tahu!

Namun nasib naas kembali terjadi, kematian Yahiko membuat Nagato semakin menaruh dendam terhadap perang.

Dia kemudian menciptakan Six Paths of Pain yang salah satunya merupakan wadah dari Yahiko. Melalui organisasi akatsuki lama yang di bentuknya, ia melakukan pembantaian di berbagai desa dengan tujuan semua orang harus merasakan kepahitan hidup seperti yang ia alami.

4. Itachi Uchiha

Itachi telah menjadi shinobi yang cerdas dan kuat sejak kecil. Ia memiliki nilai yang hampir sempurna, bahkan ketika ia masih sangat muda, ia telah bergabung dengan tim Anbu, yang melakukan misi rahasia.

Itachi terkenal akibat dari tindakannya dengan pembantaian anggota klan Uchiha dan hanya menyisakan satu orang yaitu adiknya sendiri, Sasuke.

Dia melakukan ini untuk menghindari perang saudara, di mana Uchiha ingin melakukan kudeta terhadap Konoha karena sering di pinggirkan dari desa. Ia menjadi ninja pelarian setelah pembantaian klan, bergabung dengan akatsuki, dan mengawasi desa dari jarak jauh.

Itulah tadi beberapa villain yang sebelumnya adalah orang baik namun berubah menjadi penjahat. Menurut kamu, villain mana yang paling terkenang selama kamu menonton anime Naruto?

0 Komentar