Merah Menggoda! Ini Dia Mobil Daihatsu Sigra 2023 : Tampil Modern & Canggih

Sumber: Astra Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun 2023 kemarin, Daihatsu mengeluarkan mobil terbarunya. Penasaran seperti apa? Ini dia info tentang Mobil Daihatsu Sigra 2023.

Desain Eksterior

Daihatsu Sigra 2023 tersedia dalam 7 pilihan warna antara lain Orange Metallic, Dark Red Metallic, Bronze Metallic, Dark Grey Metallic, Ice White Solid, Shiny Silver dan Ultra Black Solid. Daihatsu mengusung konsep New, Fun dan Agile pada mobil Sigra generasi terbarunya.

Konsep ini divisualisasikan dengan bahasa desain gril penghubung dan lampu depan yang kuat, serta tema horizontal yang menonjolkan gambar lebar. Tak hanya gril, ubahan dari Daihatsu Sigra terdapat pada bemper, trim belakang baru, dan lampu LED di lampu depan. Penggunaan lampu LED membuat mobil LCGC ini semakin sporty dan garang.

Baca Juga:Auto Terpikat !!! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio 2023Rekomendasi Mobil Untuk Anak Muda : Tampil Keren Didepan Teman

Selain itu, ciri khas lekukan halus pada mobil Sigra semakin menyempurnakan gaya mobil ini. Daihatsu menciptakan karakter baru pada mobil Sigra dengan merubah dekorasi pada dekorasi pintu belakang model baru, dimana ukuran dekorasi lebih besar dan lebar serta di lapisi dekorasi chrome seperti pada mobil Daihatsu Xenia.

Selanjutnya Eksterior bagian belakang menggunakan desain All New Innova Toyota yang memanfaatkan desain lampu bumerang yang di padukan dengan reflektor tailgate horizontal.

Harga 

Berikut daftar harganya:

  • Daihatsu Sigra 1.0 D MT MC Rp136,2 juta
  • Daihatsu Sigra 1.0 M MT MC Rp148,6 juta
  • Daihatsu Sigra 1.2 X MT MC Rp157,3 juta
  • Daihatsu Sigra 1.2 X MT DLX MC Rp162,9 juta
  • Daihatsu Sigra 1.2 R MT MC Rp164 juta
  • Daihatsu Sigra 1.2 R MT DLX MC Rp167,8 juta

Desain Interior

Sementara itu, desain interior mobil Sigra di dominasi warna jok mobil yang gelap di padukan dengan warna abu-abu pada dashboard dan door trim. Panel baru Sigra hadir dalam dua pilihan warna yakni abu-abu gelap dan abu-abu muda. Desain tombol AC otomotif lebih cerah. Sayangnya Daihatsu Sigra 2023 generasi terbaru ini masih belum menggunakan dual fan, melainkan mengandalkan resirkulasi udara yang di pasang di atap.

Daihatsu kemudian memperbarui desain multi-information display (MID) yang di mulai pada M. Khusus untuk versi Sigra M, Daihatsu menyematkan headset berupa layar. Head unit memiliki audio layar sentuh 2-din yang terdiri dari radio, CD, USB dan Bluetooth. Selain itu, mobil Sigra memiliki ruang penyimpanan yang luas, mulai dari tuas bagian bawah hingga laci di bawah jok depan.

Itulah info singkat terkait mobil Daihatsu Sigra 2023.

0 Komentar