Auto Terpikat !!! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio 2023

Sumber: Wikipedia Gambar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini mobil menjadi kendaraan impian bagi semua orang. Banyak brand yang masuk salah satunya ada dari Honda. Berikut ini info spesifikasi dan harga mobil Honda Brio 2023.

Desain Eksterior

Tampilan depan mobil Brio mendapat ubahan yang cukup signifikan, yakni di perkenalkannya bumper Honda Mobilio. Kap mesin, gril, lampu, dan sayap depan mobil juga di perbarui. Sementara bodi pilar B tetap mempertahankan karakter mobil Brio generasi sebelumnya. Honda Brio sendiri berukuran panjang 3795 – 3810 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1485 mm.

Kemudian desain pilar B belakang terlihat lebih panjang, karena jarak antar ban mobil sengaja di perbesar. Untuk bagasi, Honda Brio menggunakan panel kaca berukuran besar untuk pintu belakang atau pintu bagasi. Honda membuang lampu depan berbentuk segitiga khas Brio dan beralih ke desain persegi untuk menonjolkan kesan fleksibel dan simpel pada city car tersebut. Kembali ke bagian depan, grilnya lebih ramping dan di padukan dengan gril sarang lebah serta lampu LED dan DRL.

Baca Juga:Rekomendasi Mobil Untuk Anak Muda : Tampil Keren Didepan TemanKuning Membahana ! Yuk Simak Kelebihan POCO C40 : Ponsel Murah Harga 1 Jutaan

Honda Brio sekilas terlihat mirip dengan Honda Mobilio, namun khusus varian Brio Satya, ada beberapa komponen yang di reduksi oleh Honda. Misalnya seperti model Brio Satya S, tidak ada lampu kabut depan. Untuk membedakan Honda Brio dengan Satya RS terdapat pada bagian proyektor, side bead, dan kaca belakang mobil Brio RS yang diberi aksen diffuser sehingga semakin sporty. Belum lagi velg yang di gunakan pada Brio Satya S hanya menggunakan velg alloy, sedangkan Brio Satya varian E hingga RS menggunakan velg berwarna silver.

Brio RS punya margin lebih besar di bandingkan Satyal. Ukuran pelek Brio RS 185/55 R15, sedangkan pelek tipe Satya hanya 175/65 R14. Tersedia dalam warna Crystal Black Pearl, Electric Lime Metallic, Meteroid Grey Metallic, Taffeta White dan Rallye Red untuk varian Satya, Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Stellar Diamond Pearl (RS).

Desain Interior

Memasuki mobil Brio Satya dan RS langsung kita rasakan aura yang berbeda, di mana mobil Brio RS memiliki kesan lebih mewah dan sporty dengan dominasi warna hitam, sedangkan mobil Brio Satya memiliki kombinasi jok berwarna hitam dan beige pada dashboard. . . Mobil 5 seater ini memiliki kabin yang cukup luas bagi pengemudi dan penumpangnya. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, kami merasa nyaman saat berkendara, meski sandaran kepala pengemudi di desain menyatu, namun posisi ini sebenarnya tidak mengganggu posisi bahu, punggung, dan paha.

Sayangnya bagasi Brio di desain kecil. Bicara fitur, Honda membekali Brio Satya tipe S dan E dengan empat speaker tanpa tweeter. Desain headphonenya di dukung teknologi Pioneer FH-S505BT dan di lengkapi pemutar CD, Bluetooth, kabel USB dan AUX.

Harga Honda Brio 2023

Berikut daftar harganya:

  • Honda Brio Satya S MT Rp165,9 jutaan
  • Honda Brio Satya E MT Rp180,6 jutaan
  • Honda Brio Satya E CVT Rp193,9 jutaan
  • Honda Brio RS MT Rp236,4 jutaan
  • Honda Brio RS CVT Rp246,4 jutaan
0 Komentar