Punya Resolusi yang Tinggi Asyik Buat Selfi: Inilah 3 HP Rp2 Jutaan Terbaik Buat Swafoto, Bonus Desain Premium!

Punya Resolusi yang Tinggi Asyik Buat Selfi: Inilah 3 HP Rp2 Jutaan Terbaik Buat Swafoto, Bonus Desain Premium!
HP swafoto: realme 9i (gizmologi.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Salah satu hal yang sering di lakukan seseorang dengan smartphone mereka adalah swafoto atau selfie, dan untuk mendapatkan foto yang jernih, kamu harus menggunakan perangkat berkamera depan berkualitas tinggi.

Sayangnya, tidak banyak smartphone dengan kamera depan yang unggul di kelas harga Rp2 jutaan. Namun, ketiga smartphone yang direkomendasikan kali ini memiliki kamera yang jernih dan berkualitas tinggi yang cukup untuk swafoto.

1. Infinix Note 30 Pro (32MP)

Jika Anda mencari kamera swafoto dengan harga 2 jutaan, Infinix Note 30 Pro adalah pilihan terbaik. Ada tiga kamera beresolusi 108MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth) di bagian belakang, dan satu kamera beresolusi 32MP di bagian depan.

Baca Juga:MacBook Kamu Berisik Bisa Saja Mengganggu: Inilah 7 Penyebab Kipas MacBook Berisik, Tanda Adanya Masalah?Bisa Upgrade atau Diakalin Pakai Cara Lain, Lho! 4 Cara Mengatasi Google Drive Penuh, Gak Harus Langganan

Di lansir infinixmobility.com, kamera depan Infinix Note 30 Pro ini mendukung flash untuk menangkap foto di ruangan yang minim cahaya. Selain itu, ada pula fitur sky remap yang membuat langit yang mendung bisa tampak lebih cerah. Terakhir, ada fitur dual view video yang bisa merekam kamera belakang dan depan secara bersamaan.

2. itel S23 Plus (32MP)

itel S23 Plus adalah smartphone paling premium di harga Rp2 jutaan. HP ini memiliki bezel tipis, layar melengkung, panel AMOLED, dan sensor fingerprint di bawah layar. Tak cuma itu, kualitas kamera yang di tawarkan juga gak kaleng-kaleng.

Ada dua kamera 50MP (wide) dan 0,08MP (auxiliary lens) di bagian belakang, dan satu kamera 32MP di bagian depan. Salah satu fitur unggulan kamera depan Itel S23 Plus adalah mode portrait lite, yang dapat meningkatkan warna kulit dan bentuk wajah. Di bagian belakang, ada mode 10x zoom, mode pengawasan mata, dan mode super night.

3. realme 9i (16MP)

realme 9i adalah smartphone yang terkenal dengan kualitas kamera depan yang sangat jernih. Meski resolusinya hanya 16MP, kamera ini di lengkapi dengan AI Selfie yang di klaim dapat menghasilkan foto memukau. Selain itu, ada pula fitur panorama yang mampu merekam video hingga kualitas 1080p@30fps.

Untuk kamera belakang, realme 9i memasang tiga lensa yang masing-masing beresolusi 50MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). HP ini tergolong sudah lama ada di pasaran karena pertama kali di rilis pada bulan Januari 2022. Saat ini, harganya pun semakin terjangkau, yaitu berkisar di angka Rp2,1 jutaan.

Dari ketiga smartphone di atas, tentu saja itel S23 Plus yang paling direkomendasikan. Smartphone ini tak cuma punya kamera depan beresolusi tinggi, tetapi juga desain premium dan menarik.

0 Komentar