Penemuan Mayat Di Sungai Cisanggarung

0 Komentar

Warga Desa Jatimulya Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan digegerkan dengan penemuan mayat, dalam kondisi mengambang di sungai cisanggarung, Rabu 3 Januari 2024, sekira pukul 8 pagi.

Temuan ini segera dilaporkan ke pemerintah desa setempat, hingga tim dari Polres Kuningan, BPBD, Kodim Kuningan tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi menyampaikan, korban ditemukan oleh salah seorang warga yang akan memancing di sungai cisanggarung.

Baca Juga:Hasil Tangkapan Kerang Hijau Berkurang Pikap Muatan Perlengkapan Hajatan Terguling

Petugas Inafis Polres Kuningan berhasil mengidentifikasi mayat tersebut. Korban merupakan seorang kakek bernama rusda 83 tahun, warga Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

Sebelumnya korban dilaporkan hilang sejak Senin tanggal 1 Januari 2024, oleh pihak keluarganya.

Proses evakuasi dilakukan petugas hingga pukul 11.30 WIB. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Cidahu, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia sudah kurang lebih 3 hari lalu.

Pihak keluarga korban juga sudah memastikan, bahwa mayat tersebut adalah keluarganya yang hilang, dikenali dari ciri ciri di tubuh korban.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kuningan Indra Bayu Permana juga sempat mengerahkan anggotanya untuk melakukan pencarian sejak, sejak Rusda dilaporkan hilang.

Pihaknya juga turut serta mengantarkan jenazah korban ke rumah duka. Korban selanjutnya dimakamkan pigak keluarga pada Rabu siang.

0 Komentar