Rumah Warga Kesunean Terbakar

0 Komentar

Kebakaran melanda bangunan rumah milik Ibu Aminah, di Jalan Kesunean Selatan Kelurahan Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu siang. Namun kebakaran dapat diredam dengan dibantu masyarakat dengan menggunakan apar dan petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung melakukan upaya pendinginan, supaya tidak ada lagi sisakobaran api.

Kebakaran melanda bangunan rumah milik Aminah, di Jalan Kesunean Selatan Kelurahan Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu siang. Peristiwa kebakaran itu, diketahui pertama oleh pemilik rumah, tiba tiba kepulan asap hitam membumbung tinggi di bagian plafon.

Beberapa warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya dan apar, namun kobaran api dan banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membakar atap plafon.

Baca Juga:Gapura Alun-Alun Pataraksa RobohPesona Taman Sejarah Majalengka

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut. Selang kurang lebih beberapa menit, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain. Sementara penyebab kebakaran diduga akibat anak yang main petasan.

Petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api

0 Komentar