WADAWW! Giselle Aespa Challenge Bareng Jaemin NCT di Backstage MBC Gayo Daejejon 2023

Giselle Aespa Challenge Bareng Jaemin NCT/Youtube
Giselle Aespa Challenge Bareng Jaemin NCT/Youtube
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di belakang panggung MBC Gayo Daejejeon 2023 kemarin, Jaemin NCT membuat video bersama Giselle Aespa.

Jaemin dan Giselle serta NCT dan Aespa memang hadir di MBC Gayo Daejejon 2023 dalam formasi lengkap.

Jaemin NCT mengenakan blouse berwarna hitam mengkilap, dan Giselle Aespa mengenakan gaun dengan detail benang hitam dan biru di MBC Gayo Daejejon 2023.

Baca Juga:Profil Luna Maya: Pesona dan Keberhasilan Seorang Aktris IndonesiaMaxime Bouttier Tanggapi Soal Nyinyiran Netizen Pada Luna Maya, Netizen : Gua Salut Maxime Lindungi Luna Banget

Giselle Aespa dan Jaemin NCT, idola SM Entertainment, tampaknya memiliki hubungan spesial dalam video yang mereka buat di backstage MBC Gayo Daejejon 2023.

Di video yang di unggah, Jaemin NCT dan Giselle melakukan tantangan dengan menggunakan lagu “Grillz (feat. Paul Wall, Ali & Gipp)” dari Nelly.

Jaemin NCT dan Giselle melakukan gerakan kepala yang halus seiring dengan nada lagu. Dalam video, keduanya di lihat dari dekat, dengan Giselle Aespa di depan dan Jaemin NCT di belakang.

Giselle Aespa Challenge Bareng Jaemin NCT

Berbeda dari kebanyakan idol, Giselle dan Jaemin NCT menjadi perhatian publik saat melakukan tantangan jarak.

Para idola KPop biasanya menjaga jarak saat berkompetisi bersama karena khawatir akan terlibat dalam skandal.

Namun, banyak netizen menyatakan bahwa Jaemin NCT dan Giselle sangat menarik saat melakukan tantangan di backstage Gayo Daejejeon 2023 kemarin.

Selain itu, anggota NCT dan aespa juga melakukan tantangan lain dengan mengenakan pakaian saat tampil di MBC Gayo Daejejeon 2023.

Baca Juga:Selalu di Nyinyirin Netizen Soal Hubungan Asmaranya dengan Maxime, Luna Maya Tantang Netizen untuk Bertemu dengannyaTERUNTUK PARA PEJUANG LOKER! Pendaftaran CPNS 2024 Akan Segera di Buka Loh! Cek Sekarang Juga!

Bagaimana nih para K-Popers? Apakah setelah melihat video kedekatan mereka bersama kamu langsung tertarik untuk jadi shipper mereka?

Atau bahkan sebaliknya, kamu merasa galau nih guys karena melihat pacar-pacar K-Pop mu bersama orang lain?

Tentunya, semua hal tersebut tergantung kepada kamu sebagai penikmat industri hiburan negeri Ginseng tersebut.

Namun apapun yang terjadi, tetap dukung terus bias kamu ke hal-hal yang positif yaa guys, semoga artikel ini bermanfaat.

0 Komentar