Selalu di Nyinyirin Netizen Soal Hubungan Asmaranya dengan Maxime, Luna Maya Tantang Netizen untuk Bertemu dengannya

Luna Maya/BeritaSatu.com
Luna Maya/BeritaSatu.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Luna Maya dan Maxime Bouttier, pasangan selebriti, telah menanggapi kritik negatif yang di arahkan oleh sejumlah warganet terhadap hubungan mereka baru-baru ini.

Meskipun Luna Maya menyatakan bahwa ia tidak terlalu memperdulikan hujatan warganet, ia masih merasa lelah menghadapi mereka.

Beberapa waktu lalu, saat keduanya melakukan siaran langsung, Luna Maya menumpahkan hal ini.

Baca Juga:TERUNTUK PARA PEJUANG LOKER! Pendaftaran CPNS 2024 Akan Segera di Buka Loh! Cek Sekarang Juga!Nih Rahasia Awet Muda dengan Tubuh Kekar dan Bugar Ala Chuando Tan, Pria Asal Singapur yang Usianya Hampir 60 Tahun

“Aku lagi capek aja. Jadi kayak, kalau orang komen-komen nyinyir kayak (lelah). Daripada nyinyir di komen, ketemu gue aja deh. Yuk, yuk, duduk nak,” ujar Luna Maya, seperti yang di kutip dari unggahan TikTok @liasipta.

Maxime Bouttier menyatakan bahwa ia tidak menyukai campur tangan warganet dalam kehidupan pasangannya karena ia merasa tidak sepantasnya orang asing, termasuk netizen, mengatur pilihan atau jalan hidupnya.

“Kadang kan orang, ‘kak, jangan ini, jangan ini’. Udah deh, jangan ngatur-ngatur hidup gue,” ucap Luna Maya.

Tanggapan Luna Maya dan Maxime

“Kalau kita ngatur hidup kalian gimana? Enggak senang kan?” kata Maxime Bouttier menimpali dengan ekspresi mengejek.

Sebaliknya, banyak warganet memuji sikap Maxime Bouttier, yang tampaknya begitu menjaga Luna Maya.

“gua salute Maxime lindungi Luna banget dn dia sayang sm Luna, mksh ya Max,” ujar netizen.

“ga usah dengerin yg nyinyir tp kadang haters jg hrs di ksh pelajaran biar belajar bijak dlm bersoaisial media,” kata lainnya.

Baca Juga:Jangan Sampai Kamu Bilang “Ini Ngejar Ga? Kalau Ngejar, Aku Diem” Setelah Lihat Model Chuando Tan, Pria Kekar Asal Singapura yang Berusia 60 TahunProfil Lee Se Young, Punya Keajaiban Akting, Pesona dan Bakat di Balik Layar

“biarin aja yg nyinyir nti dia capek sendiri jangan di kotorin bibirmu dgn orang yg suka nyinyir nti dia juga kena batunya semua sayang kalian amin,” ujar warganet.

Meskipun banyak warganet yang nyinyir soal kisah asmara Luna dan Maxime, namun tak sedikit pula warganet yang mendukung kisah hubungan mereka.

0 Komentar