Buat Para Mahasiswa Teknik Wajib Instal ! Aplikasi Kalkulator Online.

Buat Para Mahasiswa Teknik Wajib Instal ! Aplikasi Kalkulator Online.
Buat Para Mahasiswa Teknik Wajib Instal ! Aplikasi Kalkulator Online.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- aplikasi kalkulator online sebetulnya ini adalah cara mimin pas waktu jaman sekolah dulu dan mimin baru tahu di akhir akhir walaupun di ujian itu mimin tidak boleh menggunakan aplikasi kalkurator online.

Aplikasi kalkulator dapat memudahkanmu melakukan perhitungan, baik yang sederhana maupun kompleks.Dengan adanya kalkulator digital, kamu tidak perlu repot membawa kalkulator fisik. Dalam satu genggaman, kamu dapat melakukan perhitungan matematis dengan mudah dan praktis.

Keunggulan lainnya adalah beberapa kalkulator digital mampu menyediakan fungsi lebih dari kalkulator konvensional.

Tidak hanya berhenti pada perhitungan matematika, ada aplikasi kalkulator yang menyediakan fitur untuk mendukung gaya hidupmu, seperti menghitung pajak, diskon, biaya bahan bakar, siklus menstruasi, investasi, dan lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Kalkulator

Baca Juga:Pilih Sesuai dengan Hati Kamu! Pilih Investasi Emas Kuning atau Emas Putih !Atur Mulai dari Sekarang ! Jam Tidur yang Sehat bagi Orang yang Dewasa !

1.ClevCalc Untuk rekomendasi aplikasi kalkulator yang pertama, kamu bisa mengunduh ClevCalc. ClevCalc dapat membantu kamu melakukan berbagai jenis perhitungan.

ClevCalc dapat membantu kamu melakukan berbagai jenis perhitungan. Pertama, aplikasi ini mendukung empat operasi aritmatika dasar, kuadrat, akar, kurung, dan operasi persentase.

Sementara fitur kalkulator ilmiahnya bisa menjalankan fungsi trigonometri, eksponensial, dan logaritmik.

Kalkulator ini juga bisa membantu kamu mengubah semua konversi satuan yang umum di gunakan dalam kehidupan sehari-hari, seperti waktu, suhu, volume, kecepatan, dan masih banyak lagi.

2.Simple Calculator Sesuai namanya, Simple Calculator merupakan kalkulator digital yang dapat melakukan perhitungan sederhana dan ilmiah secara mudah.

Kamu hanya perlu membuka aplikasi dan segera lakukan perhitungan. Gunakan sesuai kebutuhan, di mana kamu dapat mengubah fitur kalkulator hanya dalam satu kali sentuh di area yang sama.

Seperti kalkulator pada umumnya, Simple Calculator dapat menghitung empat operasi aritmatika dasar, kuadrat, akar, kurung, dan persentase.

Baca Juga:Sebagai Pertimbangan Investasi ,Ini dia 5 Perbedaan Emas Putih dan Emas Kuning !Tandai Gelaja Usus Buntu pada Tubuh Anda !Simak di Sini ya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan banyak jenis kalkulator konversi satuan. Kamu hanya perlu mengklik ikon berbentuk penggaris, kemudian pilih unit converter.

3.RealCalc Scientific Calculator Rekomendasi aplikasi kalkulator berikutnya adalah RealCalc Scientific Calculator.

Melihat tampilannya, RealCalc Scientific Calculator terlihat seperti kalkulator fisik genggam.

Meskipun mirip secara visual, aplikasi ini memiliki lebih banyak keunggulan di bandingkan kalkulator fisik.

RealCalc Scientific Calculator menyediakan semua fungsi ilmiah standar, di lengkapi dengan fitur history, memory, konstanta, dan konversi satuan.

nah itu dia rekoemndasi aplikasi kalkulator online yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kalian buat menghitung hitung apalagi mahasiswa yang jurusan teknik nih,wajib di coba.

0 Komentar