Cilok Sambel Ulek

0 Komentar

Jajanan cilok, menjadi jajanan favorit semua kalangan, namun dikedai cilok satu ini, berbeda dengan cilok pada umumnya, biasanya cilok menggunakan sambal kacang, tapi di kedai cilok ini, menggunakan sambal ulek, serta memiliki berbagai varian isi, yang membuat menarik pembeli, seperti apa informasinya, simak liputan selengkapnya.

Siapa yang tidak kenal dengan jajanan cilok, jajanan yang sangat digemari oleh banyak orang, karena memiliki cita rasa yang sangat enak, dan mempunyai tekstur yang kenyal dan nikmat. Dan banyak disukai oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja hingga dewasa.

Cilok yang satu ini berbeda dengan cilok pada umumnya, karena memiliki isian yang bermacam-macam, mulai dari cilok original,cilok telur, cilok sosis, cilok ayam, mercon dan cilok tahu.

Baca Juga:Ahmad Hudori Terpilih Kembali Jadi Kuwu CibogoSerah Terima 3 Kuwu Di Kecamatan Gebang 

Serta yang tak kalah menarik dari cilok ini, yakni sambalnya, yang menggunakan sambal ulek, yang pedasnya menggugah selera, serta ada tambahan chili oilnya, yang membuat cita rasa cilok menjadi mantap. Ciloknya yang lembut serta kenyal, ditambah dengan sambal uleg nya yang lezat dan pedas, membuat ketagihan.

Kedai cilok yang berada di gerbang masuk pasca sarjana IAIN, sudah berjualan selama satu tahun, dan dalam sehari bisa menghabiskan 2 kilogram cilok yang sudah matang, dan siap saji.

Kedai cilok buka setiap hari, terkecuali hari Jumat dan Minggu, buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

Harganya pun sangat ramah di kantong, yakni 1 porsi cilok dijual 5000 saja, ada cilok original dan cilok isi. Untuk cilok original harganya 500 perbuah, sedangkan untuk cilok isi 1000 perbuahnya. Kita bisa request, jajanan cilok sesuai keinginan. Dan bisa menyesuaikan tingkat kepedasan sesuai selera.

Jadi tunggu apalagi pemirsa, cobain deh cilok sambel uleg, rasa ciloknya lembut kenyal serta sambel ulegnya, yang pedas, asin ,manis, membuat ketagihan

0 Komentar