Serah Terima 3 Kuwu Di Kecamatan Gebang 

0 Komentar

Kuwu baru di Kecamatan Gebang yang baru saja dilantik untuk memimpin desa masing-masing, mendapatkan pesan khusus dari Camat Gebang Iman Santoso untuk tidak kagetan ketika bertugas. Kuwu baru juga diminta mempelajari dokumen kedesaan kuwu lama agar mengetahui sejarah dan proses perjalanan pemerintah sebelumnya.

Pelaksanaan sertijab tiga kuwu di kantor Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, digelar di aula Kecamatan Gebang. Camat yang hadir didampingi Kapolsek dan Danramil Gebang meminta pada kuwu yang baru untuk bisa menjalankan pemerintahan di desa masing masing.

Camat Gebang, Iman Santoso menyampaikan, kuwu yang sudah masuk purna bakti mendapat apresiasi dan menyampaikan terima kasih karena telah menjalin kerjasama dalam kegiatan pemerintahan dalam peran sertanya membangun Kabupaten Cirebon. Kepada kuwu baru yang telah dilantik pihaknya mengucapkan selamat bergabung dalam memimpin desa masing-masing yang berada di wilayah Kecamatan Gebang.

Baca Juga:Pemdes Gunung Sari Kerjasama Dengan DLHAngin Puting Beliung Sapu Pemukiman Warga Indramayu 

Camat meminta kuwu bisa segera menyesuaikan diri karena perbedaan kegiatan sebelumnya dengan kegiatan yang sekarang diemban hingga ke depan 6 tahun mendatang. Kuwu baru diminta mempelajari dokumen kedesaan kuwu lama agar mengetahui sejarah dan proses perjalanan pemerintah sebelumnya agar roda pemerintahan bisa terus berjalan.

Sementara, tiga desa yang menggelar sertijab di Kecamatan Gebang diantaranya desa melakasari dari kuwu lama Tarmudi kepada Sochibi, Desa Gebang Ilir dari kuwu lama Slamet kepada Subandi dan Kuwu Gebang Nekar yang lama dari Surip kepada Nurdiyanto

0 Komentar