Jonas Brothers Bakal Sapa Penggemar Indonesia Lewat Konser Perdana di ICE BSD, Simak Info Lengkapnya

Jonas Brothers Konser Perdana di Indonesia (https://www.jonasbrothersjakarta.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah grup musik ternama yang bernama Jonas Brothers, kabarnya akan mengadakan konser perdana di Indonesia. Grup musik yang beranggotakan Nick, Kevin, dan Joe itu akan mengadakan konser yang pertama kali di Indonesia pada Februari mendatang.

Melalui pengumuman yang di sampaikan pada akun Instagram jonasbrothers, grup musik ini akan melangsungkan konsernya di ICE BSD City Indonesia. Dengan waktu penyelenggaraan konser pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Konser yang bertajuk THE TOUR ini, tidak hanya akan berlangsung di Indonesia. Melainkan di beberapa negara seperti Filipina, Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia.

Baca Juga:Tren Bertanam Kokedama Jadi Solusi Jitu untuk yang Tak Punya Lahan Luas, Simak Cara Membuat KokedamaDengan Harga 1 Jutaan, Bisa Dapatkan HP Terbaru Berupa Poco C65 yang Diselimuti Oleh Sejumlah Peningkatan

Jonas Brothers Konser Perdana di Indonesia

Jonas Brothers telah lama berkecimpung dalam dunia musik dengan penampilannya yang memukau. Dengan memiliki anggota Paul Kevin Jonas II atau Kevin, Joseph Adam Jonas atau Joe, dan Nicholas Jerry Jonas atau Nick.

Penampilannya sejak tahun 2005, membawa ketenaran berkat penampilannya dalam televisi Disney Channel. Kemudian, mereka juga pernah membintangi beberapa sekuel, salah satunya yaitu Camp Rock dengan lawan mainnya yakni Demi Lovato.

Lewat beberapa lagunya, Jonas Brothers mampu memberikan warna tersendiri dalam dunia musik. Adapun beberapa judul albumnya seperti It’s About Time (2006), Jonas Brothers (2007), A Little Bit Longer (2008), Lines, Vines and Trying Times (2009) dan Happiness Begins (2019).

Selanjutnya, kabar mengenai konser perdana Jonas Brothers di Indonesia, mampu menjadi hiburan yang menyegarkan bagi para penggemarnya. Melansir dari laman https://www.jonasbrothersjakarta.com/, tiket penjualan konsep akan mulai di jual pada 6 Januari 2024 pada pukul 10.00 WIB. Mengenai update info terbaru, calon pembeli dapat mengikuti Instagram Color Asia Live @colorasialive.

0 Komentar