Dengan Harga 1 Jutaan, Bisa Dapatkan HP Terbaru Berupa Poco C65 yang Diselimuti Oleh Sejumlah Peningkatan

Harga Poco C65 (Xiaomi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TVPoco C65 menjadi seri terbaru dalam lini C-series yang di banderol harga terjangkau. Peluncurannya yang pada waktu itu hanya sebatas global saja di India, kini telah melebarkan sayapnya untuk hadir di pasaran Indonesia.

Peluncurannya di Indonesia di lakukan pada hari ini (4/1/2024), dalam sebuah acara yang bertajuk “SiPalingGesit”. Dengan harga yang terjangkau, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang menarik dan terbilang menjanjikan pada beberapa sektornya.

Spesifikasi tersebut juga bisa di bilang menjadi bentuk pembaruan dan peningkatan dari seri sebelumnya. Maka simak mengenai spesifikasi lengkapnya untuk mengetahui lebih jauh mengenai ponsel terbaru ini. Berikut info selengkapnya.

Baca Juga:Resep Ngohiong atau Gohyong Viral dengan Tekstur Krispi dan Rasa yang Lezat, Cobain Bikin di Rumah!Apa Itu Gohyong atau Ngohiong, Makanan Lezat yang Kini Tengah Viral? Berikut Info Lengkapnya

Spesifikasi dan Harga Poco C65

Layar ponsel mengantongi performa yang baik dengan sertifikasi TUV dengan Blue Light Filter dan bebas flickr. Kemudian ukurannya sebesar 6,74 inci, kecerahan maksimal 600 nits dan resolusi Full HD Plus 1.600 x 720 piksel serta refresh rate 90 Hz.

Peningkatan pada spesifikasi layarnya, rupanya dapat memberikan kelebihan tersendiri bagi ponsel ini. Performa pada layar ponsel ini, di nilai dapat memberikan tampilan yang mulus saat sedang bermain game.

Bagian layar menyimpan notch dengan bentuk waterdrop yang menjadi tempat dari kamera depan. Kamera tersebut di buat dengan resolusi 8MP yang didampingi dengan ring light untuk pencahayaan. Sementara bagian belakangnya, terdapat kamera ganda, masing-masing beresolusi 50 MP dan 2 MP.

Selain segenap spesifikasi di atas, ponsel ini juga mengedepankan pada performa keseluruhan berkat penyematan di bagian ‘otaknya’. Bagian otak atau dapur pacunya, menggunakan Helio G85 yang membawa dua pilihan memori, yaitu 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

Terdiri dari dua pilihan warna yakni hitam dan ungu, Poco C65 di banderol dengan harga Rp1,4 jutaan untuk memori 6GB/128GB dan Rp1,7 jutaan untuk memori 8GB/256GB. Selain spesifikasi yang telah disebutkan di atas, ponsel ini juga di dukung dengan spesifikasi lainnya.

Seperti membawa baterai 5.000mAh yang di dukung fast charging 18W, di dukung dengan Android 13 dan antarmuka MIUI 14, port USB-C, jack audio 3,5 mm, NFC, hingga fitur pemindai sidik jari dan pemindai wajah.

0 Komentar