Ada 8 Penambahan Perjalanan KA Yang Melintas Di Stasiun Prujakan

0 Komentar

Ada sekitar 8 penambahan perjalanan kereta api yang melintas ke jalur Daop 3 Cirebon Stasiun Prujakan, akibat kecelakaan kereta di Cicalengka. Meski demikian pihak KAI Daop 3 Cirebon memastikan tidak mengganggu perjalanan kereta api regular.

Aktifitas kereta api yang melintas ke jalur Daop 3 Cirebon, khususnya di Stasiun Prujakan Kota Cirebon, lebih ramai. Hal itu karena adanya penambahan perjalanan kereta api sebanyak 8 perjalanan.

Diantaranya adalah Kereta Api Serayu dari Kiaracondong tujuan Purwokerto dan dari Purwokerto tujuan Kiaracondong, kemudian Kereta Api Lodaya dari Bandung tujuan Solo dan dari Solo tujuan Bandung. Kereta api Argo Wilis dari Bandung tujuan Surabaya dan Kereta Api Baturaden Express dari Kiaracondong dari Bandung tujuan Purwokerto.

Baca Juga:Genjot Pendataan Dan Perekaman Data Pemilih PemulaJohari Resmi Terima Jabatan Kuwu Desa Setu Patok

Meski ada penambahan traffic atau perjalanan kereta api di Cirebon, namun tidak berdampak ke perjalanan kereta api reguler yang melintas di Daop 3 Cirebon.

Dari delapan perjalanan kereta tambahan ke Cirebon, sampai siang tadi sudah ada empat kereta api yang melintas ke jalur Stasiun Prujakan Cirebon

0 Komentar