Wajib Tahu dan Pantastis ! 5 kulub bola dengan skuad termahal di dunia.

Wajib Tahu dan Pantastis ! 5 kulub bola dengan skuad termahal di dunia.
Wajib Tahu dan Pantastis ! 5 kulub bola dengan skuad termahal di dunia.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- kali ini mimin akan bahas 5 kulub bola dengan skuad termahal menurut riset CIES Football Observatory baru-baru ini merilis daftar 10 klub dengan nilai skuad termahal di dunia saat ini. Siapa saja klub top Eropa yang masuk dalam daftar?

Bursa transfer musim panas 2023 sudah di tutup beberapa minggu lalu. Hampir setiap klub berhasil mendatangkan amunisi baru selama periode perpindahan pemain.

Bahkan tidak sedikit klub yang mendatangkan pemain mahal untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Baca Juga:Semoga Kita Selalu Tenang dan Bersuudzon Kepada Sang Pencipta Mengenai Rezeki !6 olahan aci yang wajib anda cobain dan di bikin di rumah bersama keluarga saat weekend !

Sebut saja Arsenal yang membeli Declan Rice dari West Ham dengan harga lebih dari 100 juta euro.

Setelah bursa transfer musim panas 2023 di tutup, CIES Football Observatory memberikan informasi mengenai klub mana saja yang memiliki skuad bernilai mahal. Berikut ini daftarnya.

1.PSGPSG adalah salah satu klub terkaya di dunia. Klub asal Prancis tersebut di kenal sering menghamburkan banyak uang di bursa transfer pemain.

PSG mempunyai banyak pemain bintang di skuadnya. Sebut saja Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar, Gianluigi Donnarumma hingga Sergio Ramos.

Dengan banyaknya pemain bintang, tidak mengherankan kalau PSG adalah salah satu klub bernilai tinggi di dunia saat ini. Nilai skuad mereka saat ini berada di angka 883 juta euro.

2.ArsenalArsenal bukan termasuk klub yang boros di bursa trasnfer. Meski begitu, The Gunners juga pernah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru.

Bukayo Saka adalah pemain paling berharga di skuad Arsenal dengan nilai 110 juta euro. Pemain The Gunners lainnya yang juga bernilai tinggi adalah Martin Odegaard, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, William Saliba, Ben White, dan Gabriel Magalhaes.

Arsenal memiliki nilai skuad sebesar 890 juta euro. Penampilan apik The Gunners musim ini telah membantu meningkatkan nilai pemain mereka secara signifikan.

Baca Juga:Saat Liburan ke jakarta Wajib ke Sini Nih ! RM yang Menyediakan Sate Kambing Mulai dari 30 Ribuan !Ubah Kebiasan Kamu yang Menimbulkan Penyebab Jerawat di Wajah !

3.Bayern MunchenBayern Munchen adalah klub yang paling dominan di Jerman. Mereka memiliki koleksi 32 gelar Bundesliga, termasuk 10 gelar berturut-turut dari 2013 hingga 2022.

Kesuksesan yang di raih Bayern tidak terlepas dari materi pemain yang di miliki mereka. Dengan reputasi sebagai klub tersukses di Jerman, Bayern bisa menarik talenta terbaik dari seluruh dunia.

Bayern saat ini memiliki nilai skuad sebesar 980 juta euro. Pemain paling berharga mereka saat ini adalah Jamal Musiala, Joshua Kimmich, Matthijs de Ligt, Leroy Sane, Alphonso Davies, Leon Goretzka, Kingsley Coman, Dayot Upamecano, dan Serge Gnabry.

4.ChelseaChelsea memiliki reputasi sebagai salah satu klub terboros di dunia sepak bola. The Blues tidak ragu menggelontorkan banyak uang di bursa transfer untuk mendatang pemain baru.

Kekuatan uang menjadikan Chelsea sebagai salah satu klub yang berprestasi di Eropa dalam satu dekade terakhir. Mereka bisa memenangi lima gelar Premier League, dua Liga Champions, dan dua Liga Europa.

Chelsea memiliki nilai skuad sebesar 1,02 miliar euro. Enzo Fernandez, Reece James, Mason Mount, Wesley Fofana, Raheem Sterling, Kai Havertz, dan Mykhaylo Mudryk adalah pemain mereka yang paling berharga.

5.Manchester CityManchester City mempunyai kekuatan finansial yang luar biasa. Dengan kucuran dana melimpah, The Citizens tidak kesulitan mendatangkan pemain bintang.

Pada era Josep Guardiola, Manchester City mempunyai banyak pemain bintang berharga mahal di skuadnya. Kini nilai skuad mereka mencapai angka 1,05 miliar euro.

Striker anyar merkea Erling Haaland di hargai 170 juta euro. Sementara Phil Foden, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan Rodri semuanya bernilai di atas 80 juta euro.

itu dia tim sepak bola yang di hargai dengan harga yang pantastis ,di dunia,ini selamat menyimak ya.

0 Komentar