Truk Boks Tabrak Pengendara Motor

0 Komentar

Telah terjadi kecalakaan yang melibatkan dua jenis kendaraan, sepeda motor dengan nopol E 4033 LP, tertabrak oleh mobil truk boks dengan nopol W 9857 NR. Menyebabkan satu orang meninggal di tempat, dan penumpang kendaraan meninggal di rumah sakit, diakibat kecelakaan lalu lintas, di Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Sabtu pagi.

Dari laporan pihak kepolisian menyebutkan, dua orang menjadi korban akibat kecelakaan yang melibatkan dua jenis kendaraan, salah satunya meninggal dunia akibat luka yang diderita.

Kronologi kejadian sepeda motor yang ditumpangi Wargi dan Sarnitem melaju dari arah Arjawinangun menuju Palimanan. Di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang sedang manju pindah lajur dari kiri ke kanan. Di saat bersamaan, di belakang sepeda motor tersebut melaju mobil truk boks dari arah yang sama.

Baca Juga:Remaja Perempuan Tewas Terjatuh dari MotorSosialisasikan Perbup Tentang Pengelolaan Keuangan Desa 

Akibatnya, sepeda motor langsung tertabrak mobil truk yang dikendarai oleh Andri Sugiono warga Dusun Kedungwadas, Desa Kedungwadas Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap.

Salah satu korban, Sarnitem, seorang ibu rumah tangga, di Blok Ciwaras, Desa Kejiwan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, meninggal di lokasi kejadian.

Sementara, korban atas nama Wargi, warga Dusun 4 Desa Kejiwan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon nyawanya tidak tertolong meski mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Petugas Unit Lakalantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi serta mencari informasi terkait identitas korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa sepeda motor dan mobil mazda dua, ke Polsek Gempol. Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan

0 Komentar