Si Biru Mengkilau ! Inilah Mobil MG ZS EV : Mobil Listrik Mewah Dengan Fitur Modern

Sumber: heycar.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil listrik kini semakin banyak di kenalkan ke Indonesia. Salah satunya dalah mobil MG ZS EV. Simak spesifikasinya!

Spesifikasi

Apa spesifikasi yang dimiliki MG ZS EV? Yang penasaran bisa membaca penjelasan ini. Perlu diketahui dulu performanya, mobil ini dibekali tenaga listrik sekitar 177 HP dan torsi sekitar 280 Nm. Paduan ini mampu menempuh jarak hingga 403 km.Untuk mobil listrik jenis ini, mobil ini cukup lega, mampu menampung lima penumpang dan masih terbilang kecil. Lalu ada 5 pintu dengan pintu belakang. Dari segi dimensi, mobil ini berukuran tinggi 1649mm, lebar 1809mm, dan panjang 4323mm.

Ketiganya menyentuh detail mesin, baterai yang di gunakan adalah baterai lithium-ion berkapasitas sekitar 50,3 kWh. Jaga agar motor tetap berjalan sinkron dengan magnet permanen tanpa emisi tambahan agar lebih aman di gunakan. Di bekali dua jenis rem yang sama, yakni rem cakram depan dan belakang.

Baca Juga:Spesifikasi iPhone 15 Pro Bikin Semua Orang Tergiur ! Berani Beli di Tahun Ini?Review Samsung M54 5G : HP Terbaik Seri M – Sudah 5G & Kamera 108 MP

Suspensi juga tersedia dua jenis: McPherson Strut di depan dan torsion beam di belakang. Transmisi yang di gunakan adalah transmisi otomatis dengan satu kecepatan dari transmisi bekas. Jenis ban yang di gunakan adalah Radial dengan ukuran 215/55 R17.

Kapasitas yang Lebih Besar untuk Mobil Listrik

Hal pertama yang penting dari tampilan MG ZS EV adalah tenaganya yang memang lebih unggul di bandingkan mobil listrik lainnya. Kebanyakan memang terkesan cocok untuk dua orang atau bahkan paling banyak empat orang, namun sebagai mobil keluarga, mobil ini mampu memuat hingga lima orang.

Jarak Tempuh yang Lebih Jauh

Fitur menarik lainnya yang di tawarkan MG ZS EV adalah kapasitas baterai yang besar dengan kecepatan yang lebih hemat. Kombinasi ini pada akhirnya menawarkan jarak berkendara yang lebih jauh di bandingkan mobil listrik lainnya. Kapasitas baterai yang di tawarkannya sudah mencapai 50,3 kWh jenis lithium-ion.

Tentu saja jarak jauh ini bukan sekedar perkiraan atau tebakan saja, melainkan sudah teruji oleh NEDC dan bisa di gunakan untuk jarak hingga 403 km.Selain itu, motor sinkron magnet permanen menghasilkan tenaga 177 hp dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,6 detik.

Fitur yang Lebih ModernĀ 

Mobil listrik ini sangat mengedepankan penggunaan komponen modern di dalamnya sehingga memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam berkendara. Kombinasi modern ini lebih sempurna di bandingkan jenis mobil listrik lainnya, tidak hanya dari segi teknologi yang di gunakan, tetapi juga dari segi gaya dan desain.

Selanjutnya untuk harganya yakni Rp. 600 jutaan.

0 Komentar