Waduh! Acara Blue Dragon Music Awards di Thailand Batal, Dana Tiket Segera Dikembalikan

blue dragon music awards: sanook.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Pihak penyelenggara The 1st Blue Dragon Music Awards mengumumkan pada hari Kami (5/1/2023) bahwa mereka akan membatalkan acara tersebut. Sebelum ini, mereka merencanakan untuk mengadakan acara di Thailand pada tanggal 20 Januari 2024.

Pihak penyelenggara Blue Dragon Music Award segera memproses pengembalian dana tiket yang telah di beli penonton. Mengapa acara tersebut di batalkan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. The 1st Blue Dragon Music Awards diumumkan batal terlaksana

MG Connect, yang menyelenggarakan The 1st Blue Dragon Music Awards di Thailand, mengumumkan bahwa acara tersebut tidak akan di adakan. Hal tersebut mereka sampaikan pada hari Jumat (5/1/2024) kemarin melalui X (Twitter).

Baca Juga:WOW! Ada Oknum Penonton Asal Korea Terlihat Rusuh di GDA 2024, Ada Apakah Ini?Yuk Cari Tahu Kenpa Keyboard Kamu Mengetik Sendiri? Inilah 5 Penyebabnya yang Kamu Harus Ketahui

Mereka mengatakan alasan pembatalannya karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Berikut ini isi pengumuman yang di sampaikan oleh MG Connect.

Karena keadaan yang tidak dapat di hindari, penghargaan perdana Blue Dragon Music Award yang di jadwalkan pada 20 Januari 2024 (Sabtu) di Stadion Nasional Rajamangala Bangkok telah di batalkan. Pertama dan terpenting, kami ingin menyampaikan penyesalan kami kepada penggemar di dalam dan di luar negeri atas keputusan ini. Kami dengan tulus meminta maaf atas keadaan yang di luar kendali kami dan memahami bahwa pembatalan ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang besar bagi kamu. Pengembalian uang penuh akan di berikan kepada setiap individu yang membeli tiket. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami dan berterima kasih kepada banyak orang yang bergabung dengan kami untuk menyelenggarakan “1st Blue Dragon Music Awards” meskipun dalam keadaan sulit.

2. Pengembalian dana pembeli tiket segera diproses

Proses pengembalian dana tiket The 1st Blue Dragon Music Award berlangsung pada tanggal 8-20 Januari 2024. Terdapat dua metode pengembalian dana bagi yang membeli tiket melalui counter. Berikut ini tata caranya:

1. Pengembalian dana tunai 

Bagi yang membeli tiket dengan metode pembayaran melalui aplikasi (KPlus, Bualuang iBanking, Shopeepay, dan True Money) dapat memproses pengembalian dana dengan datang langsung ke Booth TTM 11 cabang utama.

Bagi yang tidak dapat datang ke tempatnya secara langsung, pembeli dapat mengirim tiket melalui kantor pos dengan menyertakan nomor rekening bank. Dananya akan di transfer ke rekening bank dalam kurun waktu 15 hari kerja.

2. Pengembalian dana melalui kartu kredit/debut

Bagi yang membeli tiket dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit/debut, perusahaan akan mengembalikan jumlah kredit ke kartu kredit/debit yang di gunakan untuk pembayaran dalam 2 siklus penagihan.

Bagi yang membeli tiket melalui website thaiticketmajor.com, pengembalian dana dapat di proses melalui website tersebut.

Baca Juga:GDA 2024 Menghadirkan Pengalaman yang Sangat Berbeda untuk Para Fans: Fakta Golden Disc Awards Jakarta, Dihadiri TXT hingga ENHYPENBanyak Banget Pilihan Terbaik untuk Kamu: 7 Sepatu Skechers Perempuan Terbaik, Cocok buat OOTD!

3. Blue Dragon Music Awards sempat digadang-gadang menjadi acara penghargaan spektakuler

Setelah Blue Dragon Series Awards dan Blue Dragon Film Awards, Sports Chosun kembali menyongsong wacana mengadakan acara penghargaan di bidang musik bertajuk Blue Dragon Music Award. Mereka kemudian menggaet MG Connect untuk melangsungkan acara perdananya di Thailand.

The 1st Blue Dragon Music Award sempat di kabarkan akan menjadi salah satu acara penghargaan musik Korea spektakuler dengan mengundang sekitar 100 artis. Sebelum acaranya di batalkan, MG Connect telah merilis line up artis populer yang akan hadir, seperti ATEEZ, aespa, RIIZE, NiziU, TVXQ, Lim YoonA, dan lain sebagainya.

Pihak penyelenggara tidak menjelaskan secara detail mengenai alasan di batalkannya 1st Blue Dragon Music Awards di Thailand. Adakah yang sudah membeli tiketnya?

0 Komentar