Kecil Mungil Gemesin! Telah Hadir Motor Listrik Bajaj Chetak Harga Mulai dari 20 Juta – Yuk, Simak Spesifikasinya

(Bajaj Official)
(Bajaj Official)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Salah satu produsen kendaraan roda dua asal India sudah secara resmi mengeluarkan motor listrik bajaj chetak. Bajaj Chetak yang di luncurkan ini hadir dengan mengusung fitur yang lebih premium. Kehadiran motor ini tentu di sambut hangat oleh para pecintanya.

Kehadiran motor listrik Chetak juga menjadi langkah maju perusahaan untuk ikut terjun ke dalam segmen elektrifikasi yang sedang menjadi tren global. Skuter listrik ini ternyata hadir dalam dua varian yang terdiri dari Premium dan Urbane. Apabila kamu penasaran dengan motor ini, berikut spesifikasi dan harga motor listrik bajaj chetak.

Spesifikasi Motor Bajaj Chetak

Chetak varian Premium hadir dengan baterai berkapasitas 3,2 kWh yang diklaim memiliki daya jelajah hingga 127 km dalam satu kali cas. Untuk baterainya ini sudah bersertifikasi ARAI dan mengantongi peringkat IP67 untuk ketahanan air dan debu. Motor listrik ini pun sudah bisa menerima arus DC atau pengisian cepat 800 Watt.

Baca Juga:Terjadi Aksi Adu Mulut Hingga Kekerasan, Kerusuhan di Acara Golden Disc Award 2024 Jakarta : Berawal Dari Oknum Fansite Asal Korea Selatan!Sering Dianggap Sama Namun Ternyata Berbeda, Kenali Perbedaan Kopi Americano dan Espresso : Mana yang Lebih Pahit?

Selain itu juga, untuk mengisi daya baterai menggunakan pengisian cepat hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk memberikan jarak tempuh 15,6 km. Motor ini di klaim mampu melesat sampai kecepatan maksimum di angka 73 km/jam. Kemudian pada varian Urbane di bekali baterai berkapasitas 2.9 kwh yang memiliki daya jelajah sejauh 113 km.

Hal yang menariknya lagi, motor ini sudah di lengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih. Misalnya dengan adanya itur hill hold mode yang bisa menahan motor agar tidak bergeser mundur pada saat berhenti di tanjakan. Tidak lupa juga ada fitur gigi mundur agar memudahkan ketika mengeluarkan motor di tempat sempit.

Fitur lainnya ini ada lampu di dalam bagasi, kunci elektronik, pembuka jok, dan layar instrument cluster TFT berukuran 5 inci. Layar instrument cluster-nya bisa menampilkan informasi seperti navigasi, kontrol musik, manajemen panggilan telepon, dan tema tampilan yang bisa di ubah.

Harga Motor Listrik Bajaj Chetak

Setelah kamu mengetahui beberapa spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan. Motor listrik Bajaj Chetak varian Urbane di banderol dengan harga 1,15 lakh atau sekitar Rp21,4 juta. Sementara varian Premium di jual 1,35 lakh atau Rp25,2 juta.

***

0 Komentar