Nongki Bareng Temen Yuk !! Ini Dia Rekomendasi Cafe di Bandung Yang Asyik

Nongki Bareng Temen Yuk !! Ini Dia Rekomendasi Cafe di Bandung Yang Asyik
Sumber: Foto: Instagram/mimiticoffee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung mempunyai banyak sekali cafe yang enak untuk nongkrong, Ini dia rekomendasi cafe di Bandung yang bagus.

1. Mimiti Coffee & Space

Berlokasi di Jl. Sumur Bandung No.14, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.

Bagi penyuka kopi, ada salah satu kedai kopi di Bandung yang menjadi favorit anak muda Bandung. Namanya Mimiti Coffee and Space, kafe semi outdoor yang menawarkan suasana nyaman di kawasan Instagrammable. Terdapat deretan meja semen dan kursi kayu panjang di luar, serta konsep dalam ruangan yang lebih hangat.

Baca Juga:Gigi Kamu Suka Ngilu? Cobain Yuk Pakai Pasta Gigi Sensitif – Ini Dia Rekomendasinya!Review Hyundai Creta : Mobil SUV Dengan Fitur Canggih Untuk Keluarga

Suasana yang nyaman menjadi alasan betah berlama-lama di Mimiti Coffee and Space.Menu kopinya sendiri cukup serbaguna, di sini kamu bisa menikmati semuanya mulai dari kopi hitam hingga susu. Bagi yang tidak suka kopi, ada juga menu bebas kopi lainnya. Selain itu, tempat nongkrong di Bandung ini juga menyajikan aneka kue klasik disertai kopi. Jika ingin merasa lebih nyaman, pagi atau sore hari adalah waktu terbaik untuk datang ke sini.

2. Sydwic 

Rekomendasi selanjutnya berlokasi di Jl. Cilaki No.63, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Bandung memiliki banyak kafe unik dengan konsep berbeda-beda. Termasuk Sydwic dengan konsep khas Skandinavia. Dihiasi lampu dan tanaman gantung, ruangan minimalis seolah menambah rasa tenang dan homey. Suasana kafe yang instagrammable menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini. Cocok buat yang lagi nyari cafe Instagram di Bandung untuk bersenang-senang.

Terdapat dua area terpisah yaitu area indoor yang bertemakan serba putih dan area “terbuka” yang mengusung konsep Skandinavia yang sangat kental. Soal makanan, Sydwic menawarkan pilihan menu mulai dari Western hingga fusion dengan cita rasa lokal. Harga makanannya pun cukup terjangkau, sehingga aman bagi kantong pelajar.

3. Taman Kardus

Taman Kardus mungkin merupakan salah satu kafe unik di Bandung yang patut Anda kunjungi saat berlibur ke kota kembang. Seperti namanya, semua furnitur di sini didesain dengan bahan utama karton. Meski terkesan aneh, namun nyatanya taman dan kafe ini terlihat artistik, dengan hiasan karton sebagai hiasan utamanya.

Taman Kardus menggunakan konsep semi outdoor, jadi Anda bisa memilih duduk di dalam atau di luar.Interior kafe ini dihias dengan hiasan karton, namun kontras dengan area outdoor yang dikelilingi pepohonan rindang yang sejuk. Terdapat juga beanbag di area outdoor sehingga Anda bisa bersantai sambil ngobrol bersama teman atau keluarga. Jika berlama-lama di taman Kardus pasti tidak akan bosan.

0 Komentar