Bikin Ketawa Ngik-ngik !!! Inilah Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terlucu

sumber: bukareview
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang ingin tertawa lepas bahagia, wajib nonton film ini. Berikut rekomendasi film komedi Indonesia terlucu.

1. Cek Toko Sebelah (2016)

  • Sutradara: Ernest Prakasa
  • Pemeran: Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Chew Kin Wah, Adinia Wirasti
  • Durasi: 1 jam 38 menit

Cek Toko Sebelah adalah penulis komedi Indonesia, sutradara, produser dan tim di balik Ngenest (2015) tentang keluarga yang menarik. Erwin (Ernest Prakasa) di kisahkan menikmati kehidupan sukses di masa mudanya dan memiliki pacar cantik yang tak kalah sukses bernama Natalie (Gisella Anastasia). Namun, segalanya menjadi rumit ketika Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang sedang sakit ingin menyerahkan toko kelontongnya kepada putra kesayangannya, yang tidak lain adalah Erwin sendiri.

Di sisi lain, kakak laki-laki Erwin, Yohan (Dion Wiyoko) marah besar karena merasa adiknya menginjak-injak warisan toko kelontong. Sebagai anak tertua yang menganggap dirinya lebih perhatian kepada orang tuanya, Yohan menilai dirinya dan istrinya Ayu (Adinia Wirasti) adalah orang yang paling mumpuni untuk melanjutkan usahanya. Sayangnya Koh Afuk sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

Baca Juga:HP Sultan Pada Masanya! Ini Dia Samsung Galaxy S10+ : Apakah Masih Layak?Punya Suara Bagus Jangan Dipendam! Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Karaoke Terbaik

2. Insya Allah Sah (2017)

  • Sutradara: Benni Setiawan
  • Pemeran: Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Richard Kyle
  • Durasi: 1 jam 23 menit

InsyaAllah Sah adalah film komedi Indonesia tentang dua orang yang berusaha mewujudkan impiannya untuk menikah secara sah di hadapan Tuhan, negara, dan keluarga. Raka (Pandji Pragiwaksono) merupakan tokoh yang suka bercanda dalam film tersebut di mana suatu hari ia terjebak di dalam taksi online bersama polisi Gani (Donny Alamsyah) yang baru saja melarikan diri dan di kejar oleh pihak penjara. sekelompok pria bersenjata, bawahannya Freddy Coughar (Ray Sahetapy).

3. Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan (2019)

  • Sutradara: Ernest Prakasa
  • Pemeran: Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi
  • Durasi: 1 jam 53 menit

Film komedi Indonesia ini bercerita tentang Rara (Jessica Mila), putri seorang model terkenal Debby (Karina Suwandi), yang menghadapi tekanan dan diskriminasi akibat perbedaan fisik dengan adiknya Lulu (Yasmin Napper). Meski tubuhnya tidak memenuhi standar kecantikan, Rara baik hati dan menyayangi anak jalanan. Ia menemukan cinta sejati pada Dika (Reza Rahardian), yang menerima dirinya apa adanya. Namun, saudara laki-laki Lulu, George (Boy William) hanya memanfaatkan hubungannya dengan Lulu untuk mendapatkan popularitas di media sosial.

Setelah mendapat kesempatan menjalankan perusahaan kosmetik, Rara merasa tertekan dengan tuntutan mengubah penampilannya. Dia mengalami perubahan fisik yang sukses dalam waktu satu bulan, namun harus mengorbankan hubungannya dengan teman-temannya dan Dika, yang merasa berubah. Ketika perusahaan menghadapi masalah, Rara memperkenalkan konsep kecantikan yang menghormati keunikan setiap wanita, menyelamatkan perusahaan dan memenangkan dukungan semua orang.

Rara menyadari bahwa kebahagiaan tidak bergantung pada penampilan fisik dan mensyukuri kehidupan barunya.Ibu Dika (Ratna Riantiarno) menghadapi permasalahan keuangan sehingga memotivasi Dika untuk bekerja lebih keras. Dika dan Rara mengalami kesalahpahaman, yang terselesaikan dengan dukungan keluarga mereka.

Pada akhirnya Rara menginspirasi perubahan positif pada dirinya dan perusahaan, membuktikan bahwa kebahagiaan tidak bergantung pada penampilan fisik. Film komedi Indonesia ini menyadarkan dan mensyukuri potensi diri yang terjalin dengan humor dan tawa kocak para tokohnya.

Itulah rekomendasi film komedi indonesia terlucu.

0 Komentar