HP Sultan Pada Masanya! Ini Dia Samsung Galaxy S10+ : Apakah Masih Layak?

Sumber: bukareview
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu tahu bahwa Samsung mengeluarkan seri S sangat fenomenal. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S10+. Apakah masih layak?

Tampilan Fisik

Percaya atau tidak, case S9+ juga bisa digunakan di S10+. Artinya hampir tidak ada yang berubah dari segi dimensi. Namun, penampilannya telah berubah total. Layar S10+ mengambil alih seluruh bodi. Layar Infinity-O. Galaxy M20 tidak memiliki tetesan air. Kamera selfie gandanya ditempatkan di pojok kanan atas dengan desain berlubang.

Terdapat 2 lubang hitam saat bermain game atau menonton video yang membutuhkan waktu untuk membiasakannya. Jack audio 3,5 mm terletak di bagian bawah di sebelah USB Type-C. Saya suka Samsung tidak mengubah apa pun di sini. Dengan layar berukuran 6 inci dan aspek rasio 19:9, rasio screen-to-body Galaxy S10+ mencapai 93,1 persen..

Baca Juga:Punya Suara Bagus Jangan Dipendam! Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Karaoke TerbaikYuk Dekor Rumahmu Dengan Lampu Pintar Terbaik : Ini Dia Rekomendasinya

Pemindai Sidik Jari Ultrasonik

Samsung bukanlah yang pertama memperkenalkan sensor sidik jari dalam layar. Namun mereka memperbaikinya dengan menggunakan sensor ultrasonik buatan Qualcomm. Diklaim memiliki keamanan tertinggi karena mampu mendeteksi detak jantung pengguna. Penggunaannya juga praktis ketika Anda ingin menggunakan ponsel Anda dengan cepat.

Kamera Depan 4K

Bagi para vlogger, kualitas video kamera depan jelas sangat penting. Pasalnya, sebagian besar konten video tersebut adalah tentang bercerita di depan kamera. Kamera depan S10+ mendukung perekaman 4K. Jadi vlogger mendapatkan kualitas video yang bagus dengan kamera depan. Ini adalah fitur pertama ponsel ini.

RAM 12 GB, Memori 1TB

Bisa jadi Galaxy S10+ menjadi ponsel terkuat di pasaran. Varian teratas memiliki RAM 12GB, chipset terbaru Exynos 9820 dengan 8 core 64-bit yang di klaim jauh lebih cepat di bandingkan Snapdragon 845, dan varian teratas memiliki penyimpanan internal 1TB.

Selain menggunakan ponsel berkecepatan tinggi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori saat merekam dengan resolusi misalnya 4K. Samsung Galaxy S10+ juga di lengkapi kecerdasan buatan yang di katakan dapat mengoptimalkan baterai, CPU, dan RAM secara otomatis saat Anda bermain game, atau mengurangi daya saat tidak di gunakan. Oleh karena itu baterainya lebih hemat. Dalam praktiknya, fitur ini tidak terlalu terlihat. Galaxy S10+ tidak mewah, tapi juga tidak terlalu hemat.

0 Komentar