Wajib Tahu! Inilah Beberapa Model Sepatu Puma Pria Terbaik – Teman Auto Tersanjung

Sumber: tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sedang mencari sepatu yang bagus dan keren. Coba lirik merk Puma. Ini dia model sepatu Puma pria terbaik.

1. FENTY x PUMA Creeper Phatty

FENTY x PUMA Creeper Phatty ini dilengkapi dengan upper suede halus, bantalan ekstra pada kerah dan lidah, serta tali timbul yang empuk. Menampilkan logo FENTY timbul, tali emas, dan outsole karet krep bertumpuk.Sepatu Puma terbaik ini memiliki fitur Lining: 100.00% Tekstil, Outsole: 100.00% TR (Thermoplastic Rubber), Upper: 100.00% Kulit Sapi dan Insole: 100.00% Sintetis.

2. PUMA Suede Classic XXI Sneakers

Sepatu sneakers klasik dari Puma ini menjadi incaran banyak kalangan. Dengan desain siluet serbaguna, cocok dengan berbagai gaya kasual sehari-hari yang tak lekang oleh waktu. Mudah untuk dipadupadankan dengan fitur fashion lainnya dan telah populer sejak tahun 1968!

Baca Juga:Jangan Lewatkan Untuk Staycation di Sini : Ini Dia Rekomendasi Hotel di Lembang BandungTampil Keren Pakai Smartwatch Amazfit РIni Dia Daftar Harganya!

Selanjutnya Sepatu ini memiliki bahan suede yang menutupi hampir seluruh bagian sepatu, jadi berhati-hatilah karena sangat sensitif terhadap air.

3. PUMA Smash v2 Sneakers

Tampil gaya kasual sporty dengan sepatu ini! PUMA Smash v2 memiliki desain sporty yang terinspirasi dari tenis! Permukaan atasnya terbuat dari kulit sintetis yang memberikan tampilan elegan bagi setiap pemakainya.Namun, jangan menyimpan sepatu di tempat yang lembap, karena kulit palsu rentan terhadap jamur dan bahan yang dapat membengkak.

4. PUMA IGNITE ELEVATE Disc Spikeless

Rekomendasi selanjutnya sepatu ini Di lengkapi teknologi bantalan IGNITE FOAM yang memudahkan untuk membuka dan memakai sepatu. Selain itu, teknologi bantalan canggih ini dapat membuat sepatu lebih stabil dan lembut. Berkat fungsi EXOSHELL, bagian atasnya terbuat dari bahan tahan air.

5. PUMA Basketball Shoes – Classic 75Y

Pertama kali di rilis pada tahun 1970, sneaker PUMA low-top yang terinspirasi dari sepatu training ini menampilkan desain minimalis serta bagian atas berbahan kulit dan suede. Kemudian Di lengkapi dengan sol karet untuk menambah kenyamanan. Logo dan branding PUMA berwarna emas menjadi daya tarik tersendiri dari sepatu ini.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu Puma Pria terbaik untuk kamu.

0 Komentar