Jangan Lewatkan Untuk Staycation di Sini : Ini Dia Rekomendasi Hotel di Lembang Bandung

Foto: Sandalwood Boutique Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sedang berlibur di Bandung. Jangan sampai terlewatkan dengan yang satu ini. Berikut rekomendasi hotel di Lembang Bandung.

Bobocabin Cikole

Berlokasi di Genteng Lapang Jend. No.1, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Bobocabi Cikole Inn sempat viral beberapa waktu lalu. Ulasan mengenai hotel di Lembang ini pun tersebar di berbagai media sosial. Tak heran jika Bobocabi Cikole kini menjadi tujuan wisatawan berlibur ke Lembang.Terletak di tengah hutan pinus, akomodasi Bobocabin Cikole merupakan konsep hunian yang selaras dengan alam. Jika malam hari sangat kedinginan, Anda bisa menghangatkan diri di dekat api yang disediakan pengelola.

Baca Juga:Tampil Keren Pakai Smartwatch Amazfit РIni Dia Daftar Harganya!Rekomendasi Hotel di Solo Terbaik : Cocok Untuk Staycation Saat Liburan

Meski namanya kabin, tempat ini tetap menawarkan pelayanan lengkap layaknya hotel berbintang. Terdapat juga taman bermain kecil untuk anak-anak.Soal harga, Bobocabi Cikole memiliki tarif per malam sebesar Rp 800.000 untuk kamar standar dan Rp 1 juta untuk kamar yang dilengkapi bathtub..

Sandalwood Boutique Hotel

Hotel di Lembang selanjutnya yang juga bisa jadi pilihan adalah Sandalwood Boutique Hotel. Lokasi sangat strategis dan memiliki segala fasilitas air panas, mini bar dan layanan antar jemput ke Bandara Internasional Husein Sastranegara.Terdapat juga tempat api unggun, kolam renang outdoor, taman luas, dan menunggang kuda untuk anak-anak.

Gaya bangunan klasik Amerika membuat hotel ini nyaman. Perbukitan hijau Lembang akan terhampar selama Anda menginap.Tarif kamar per malam di Sandalwood Boutique Hotel mulai Rp 900 ribu..

Alamatnya ada di Jl. Seskoau No.1, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lembang Asri Resort

Hotel di Lembang ini bercirikan bangunan hotel dengan jendela berukuran besar. Lembang Asri Resort menawarkan pemandangan pepohonan hijau yang akan membuat Anda enggan untuk meninggalkannya. Tempatnya jauh dari keramaian sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga. Untuk aktivitas ringan, hotel ini menawarkan aktivitas luar ruangan seperti bersepeda quad dan paintball.

Bagi pecinta tenis, hotel di Lembang ini menawarkan lapangan tenis yang cukup luas. Selain itu, terdapat juga kolam untuk si kecil bermain air. Sangat sempurna, bukan?Lembang Asri Resort menawarkan harga kamar mulai Rp 500 ribu.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Lembang Bandung.

0 Komentar