Inilah Series Indonesia WeTV Terbaik di Tahun 2023 : Wajib Nonton

Inilah Series Indonesia WeTV Terbaik di Tahun 2023 : Wajib Nonton
Foto: WeTV
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang belum tahu, bahwa platfrom WeTV mengeluarkan banyak series. Berikut ini ada series Indonesia WeTV terbaik.

1. 5 Detik dan Rasa Rindu (2023)

WeTV Original 5 Detik dan Rasa Rindu merupakan serial terbaik Indonesia yang baru di rilis pada September 2023. Diadaptasi dari kumpulan puisi inspiratif Prilly Latuconsina, serial ini menjanjikan pengalaman sinematik tak terlupakan yang mencakup cerita tentang perjuangan cinta, karier, dan kreativitas.Dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Bryan Domani, serial ini menampilkan kualitas akting para pemainnya dan menambah pesona cerita ini.

Diproduksi oleh MD Entertainment yang terkenal dengan kualitas produksinya. 5 Detik dan Rasa Rindu merupakan perpaduan puisi yang kuat dan drama yang mendalam yang pasti akan memikat penonton Indonesia. Seri ini juga mempunyai daya tarik lain yaitu judul yang sama dengan buku aslinya yang menunjukkan kesetiaan yang kuat terhadap materi sumbernya.Jadi jika kamu mencari serial Indonesia yang seru dan mendalam, 5 Detik dan Rasa Rindu adalah pilihan yang menarik.

Baca Juga:Rekomendasi HP Realme Terbaru 2024 : HP Murah Dengan Speknya Gak MurahanApakah Masih Layak di Tahun 2024? Ini Dia Review Samsung A50 Dengan Kelebihannya

2. Mozachiko (2023)

Serial Indonesia Mozachiko merupakan drama romantis produksi MD Entertainment dan tayang di WeTV mulai 02/06/2023. Tayangan ini di adaptasi dari cerita populer Wattpad berjudul sama karya Poppi Pertiwi. Serial tersebut menceritakan perjuangan Moza untuk merebut hati Chiko dalam 100 hari dan memuat beberapa plot bersama Draco dan Nancy.

Pemain berbakat seperti Rebecca Klopper, Junior Roberts dan Isaiah Abraham menghidupkan karakter Mozachiko. Di dukung oleh MD Entertainment dan tim produksi yang handal, serial ini wajib di tonton oleh para pecinta drama romantis. Kalau kamu suka cewek pendiam dan cowok populer, jangan lewatkan serial Indonesia yang satu ini.

3. Tilik the Series (2023)

Tilik the Series merupakan salah satu serial Indonesia yang bisa kamu tonton di WeTV mulai 31 Maret 2023. Di produksi oleh MD Entertainment dan Ravacana Films, serial ini di angkat dari film pendek Tilik karya Wahyu Agung Prasetyo yang juga menyutradarai serial tersebut. Faktanya, film pendek tersebut menjadi viral di Indonesia berkat ceritanya yang sangat penting bagi budaya rumpi Indonesia. Serial ini bercerita tentang perjuangan seorang wanita dan istrinya Ibu Tejo dalam pemilihan desa di desanya melawan saingan suaminya, Pak Hartono.

Serial ini menjanjikan perpaduan emosional antara drama politik dan unsur komedi konyol, terutama dari karakter Bu Tejo sendiri. Selain itu, seri ini membahas topik identitas secara mendalam.Dibintangi oleh Siti Fauziah, Ibnu Widodo dan Seteng Sadja, Tilik the Series memiliki kualitas produksi yang tinggi, dukungan tim sutradara dan produser yang berpengalaman serta sinematografi yang indah karya Fahrul Hikmwani.

0 Komentar