Apakah Masih Layak di Tahun 2024? Ini Dia Review Samsung A50 Dengan Kelebihannya

Apakah Masih Layak di Tahun 2024? Ini Dia Review Samsung A50 Dengan Kelebihannya
Sumber Gambar: Android Central
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung menjadi salah satu perusahaan teknologi raksasa terkenal. Banyak produknya yang laris. Simak yuk! Ini dia review Samsung A50.

1. Fingerprint di Balik Layar

Dengan layar yang cukup besar, Samsung Galaxy A50 tentunya menawarkan sidik jari sehingga Anda bisa mengakses smartphone Anda hanya dengan satu sentuhan. Sistem biometrik memungkinkan Anda membuka kunci dengan cepat dan tidak berulang kali.Berkat teknologi sidik jari dalam layar, Galaxy A50 menjadi salah satu dari sedikit ponsel Samsung yang menggunakan sensor sidik jari generasi terbaru ini..

2. Dilengkapi Tiga Kamera Utama

Fitur utama yang paling menonjol pada Samsung Galaxy A50 adalah pengaturan tiga kamera dengan fungsi berbeda seperti kamera utama 25 megapiksel (MP), kamera ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera 5 megapiksel. . kamera megapiksel dengan sensor kedalaman. . Kamera depannya mendukung resolusi 25 MP.Ia juga memiliki kamera belakang ultra lebar 8MP dengan bokeh 5MP. Sehingga, gambar yang dihasilkan lebih tajam dan lebar.

Baca Juga:Rekomendasi Samsung 2 Jutaan 2024 : Harga Terjangkau Spek MumpuniWajib Tahu! Inilah Beberapa Model Sepatu Puma Pria Terbaik – Teman Auto Tersanjung

3. Baterai Besar dan Mendukung Fast Charging

Berkat baterai berkapasitas tinggi yang mampu bertahan hingga 12 jam di jaringan 3G dan 4G serta 15 jam di Wi-Fi, Anda tidak perlu lagi takut dengan fungsi ponsel cerdas Anda.Selain itu, smartphone ini di lengkapi dengan fast charge 15W dan USB Type-C. Dengan cara ini Anda dapat mengisi daya ponsel Anda lebih cepat.

4. RAM dan Storage Mumpuni

Samsung Galaxy A50 hadir dengan RAM 4GB dan ROM 64GB serta mendukung penyimpanan eksternal hingga 512GB. Versi yang lebih baru juga tersedia dengan dukungan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.Galaxy A50 adalah salah satu ponsel kelas menengah paling terjangkau dengan pilihan penyimpanan sebesar itu. Jadi pastinya akan lebih awet di gunakan.

Nah, itulah review Samsung A50 yang harus kamu tahu. Untuk saat ini harga dari hp ini sudah sangat murah. Kamu bisa cari di beberapa toko online untuk mendapatkan harga bekasnya.

0 Komentar