Rekomendasi Drakor Terbaru 2024 yang Dibintangi Park Shin Hye – Yuk Segera Nonton

Sumber: JTBC
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka dengan drakor wajib simak artikel ini. Berikut ini ada beberapa rekomendasi drakor terbaru 2024.

1. Marry My Husband

Marry My Husband merupakan drama Korea adaptasi novel online yang terbit sejak 1 Januari 2024. Serial ini berisi fantasi, melodrama, dan balas dendam.Drama Korea ini bercerita tentang Kang Ji Won (Park Min Young), seorang wanita yang menjalani kehidupan sulit sebagai seorang wanita. Dia memiliki suami egois dan ayah mertua yang selalu menuntut. Di tengah kerja keras sebagai tulang punggung keluarga, ia divonis mengidap penyakit kanker. Peristiwa tersebut secara ajaib mengirimnya kembali 10 tahun ke saat dia masih di sekolah menengah.

2. Love Song for Illusion

Film online adaptasi drama Korea ini tayang mulai 2 Januari 2024. Serial ini mencakup genre sejarah, romantis, dan fantasi.Love Song for Illusion menceritakan kisah Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji Hoon) yang memiliki kepribadian ganda. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita bernama Yeon Wol (Hong Ye Ji) yang menjadi seorang pembunuh untuk membalaskan dendam keluarganya.Namun, rencana Yeon Wol untuk membunuh raja gagal. Sebaliknya, dia terbangun tanpa kenangan masa lalunya dan menjadi selir putra mahkota.

Baca Juga:Inilah Series Indonesia WeTV Terbaik di Tahun 2023 : Wajib NontonRekomendasi HP Realme Terbaru 2024 : HP Murah Dengan Speknya Gak Murahan

3. A Shop for Killers

A Shop for Killers adalah kembalinya aktor Lee Dong Wook. Serial ini tayang perdana pada 17 Januari 2024 di Disney+.Drakor A Shop for Killers bercerita tentang Jung Ji An (Kim Hye Joon) yang tinggal bersama pamannya Jin Man (Lee Dong Wook). Pamannya menjalankan mal misterius. Suatu hari, pamannya meninggal, jadi Jin Man harus mengurus mal misterius yang ditinggalkan Jin Man.

4. LTNS

LTNS atau Long Time No Sex merupakan drama komedi Korea yang tayang pada 19 Januari 2024. Serial ini hanya terdiri dari enam episode.Drama Korea LTNS bercerita tentang Woo Jin (Esom) yang menikah dengan Samuel (Ahn Jae Hong). Mereka menikah selama lima tahun tanpa anak.Suatu hari, Woo Jin berganti pekerjaan menjadi sopir taksi. Dia dan istrinya menjalankan misi rahasia untuk menyelidiki skandal perselingkuhan pasangan tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi drakor terbaru 2024.

0 Komentar