Segarnya Es Campur Bandung Bu Eros

0 Komentar

Jika pemirsa lewat ke daerah Pekalipan jangan lupa mampir ke Es Campur Bandung Bu Eros, harganya murah cuman 14.000 saja, porsinya besar dan tentunya enak, manis legit dan segar, berikut liputanya untuk anda.

Es Campur Bandung yang manis legit serta menyegarkan memang cocok untuk dimunum di siang hari, apalagi Es Campur Bandung ini sudah berjualan sekitar 30 tahunan dan sekarang dikelola oleh anaknya, wah yang legend gini pasti enak gaksi pemirsa?

Dalam seporsi Es Bandung ini pemirsa akan merasakan dinginnya es serut, kelapa muda beserta air kelapanya yang menyegarkan, sagu mutiara home mode yang kenyal, potongan nangka serta alpukat yang masih fresh, lalu di guyur air gula pasir dan kental manis yang menambah kenikmatan ini.

Baca Juga:KPU Majalengka Siapkan Jutaan Surat SuaraWarga Langen Sari Baru Keluhkan Ada Pembangunan Di Gang Fasum

Menurut penjual Riki, es yang paling best seller adalah es teller karena isi esnya yang simple hanya kelapa, nangka dan alpukat saja tapi rasanya gak kalah enak.

Di kedai ini tidak hanya menjual Es Campur Bandung ada juga es teller, es kelapa dan alpukat, harganya bervariasi es campur dan es teller di jual 14.000, es kelapa 10.000 dan es alpukat 15.000.

Buat pemirsa yang ingin mencoba Es Campur Bandung ini bisa datang ke daerah Pekalipan, buka jam 10.00-17.00, yuk jangan lupa mampir, rasakan sensasi Es Campur Bandung yang enak, murah dan tentunya porsinya besar

0 Komentar