Warga Langen Sari Baru Keluhkan Ada Pembangunan Di Gang Fasum

0 Komentar

Sejumlah warga di wilayah Langen Sari Baru, Kelurahan Pekiringan, Kesambi Kota Cirebon, mengeluhkan adanya pembangunan di gang yang jadi fasilitas umum, dan akses warga. Sementara ini, proses pembangunan pagar dihentikan sementara, untuk menunggu proses ukur ulang dari BPN.

Sebuah fasilitas umum, berupa Gang Sawo, di RW 4, Langen Sari Baru, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, kini dilakukan pembangunan. Hal itu dikeluhkan oleh sejumlah warga yang rumahnya, terancam ditutup aksesnya.

Salah satu warga mengaku, gang ini sejak lama sudah ada dan jadi fasilitas umum. Dari hibah masing masing pemilik tanah dua meter, dengan dibangunnya berupa pagar ini, warga berharap pemerintah bisa melakukan upaya agar ada solusi terbaik, antara warga setempat dan pihak yang membangun.

Baca Juga:Kualitas Pendidikan Harus DitingkatkanKecelakaan Di Jalan Pantura Palimanan – Cirebon

Sementara untuk mencari solusi, proses pembangunan ini dihentikan. Karena khawatir bisa terjadi polemik antara warga dan pihak pemilik tanah yang membangun.

Rencananya, akan dilakukan proses ukur ulang dan mencocokkan data sertifikat maupun data fasilitas umum gang tersebut, pada Senin mendatang. Dengan menghadirkan pihak warga dan juga pihak yang melakukan pembangunan, diharapkan ada solusi terbaik dan tidak menimbulkan polemik kedepannya

0 Komentar