Kombes Pol Sumarni Resmi Jabat Kapolresta Cirebon

0 Komentar

Acara parade farewell and welcome Kapolresta Cirebon dari pejabat lama Kombes Pol Arif Budiman kepada pejabat baru Kombes Pol Sumarni, Kamis pagi. Meski berlangsung sederhana, namun berjalan dengan hikmat.

Parade farewell and welcome Kapolresta Cirebon tersebut berlangsung di halaman, Mapolresta cirebon, Kamis pagi.

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh perwira, bintara, ibu-ibu bhayangkari dan PNS.

Baca Juga:Rangka Pipa Instalasi Kolong Jembatan Rusak Jalan Kabupaten Desa Ambulu Tergenang

Polresta Cirebon menyambut kedatangan pejabat baru Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni serta melepas pejabat lama Kombes Pol Arif Budiman.

Kombes Pol Sumarni resmi menjabat Kapolresta Cirebon, yang merupakan mantan Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya. Kombes Pol Sumarni merupakan polisi wanita pertama yang menjabat Kapolresta Cirebon, dan pernah menjabat Kapolres Subang.

Pejabat lama Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Kabupaten Cirebon sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, ia juga memohon maaf secara pribadi ataupun kedinasan jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, pejabat baru Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon saat bertugas sebagai Kapolresta Cirebon

0 Komentar