Mi Get Tolop-Tolop

0 Komentar

Mi get merupakan makanan yang legendaris, yang suda ada dari tahun 2000-an, dan banyak disukai oleh para pelajar. Mie get memiliki tiga jenis varian, ada kuah, goreng, serta nyemek, anda penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Beragam inovasi berbahan dasar mie terus bermunculan di Cirebon, salah satu nya mi get, mie yang sudah terkenal pada tahun 2000-an, masi tetap eksis dan banyak disukai oleh masyarakat, terutama remaja, mie get sekilas seperti mie pada umumnya, akan tetapi, memiliki cita rasa yang lebih enak dibandingkan mie pada umumnya.

Mi get ialah mi instan, yang dimasak di dalam kuali, dicampurkan dengan telur, saus, sambal, sayuran hijau, cabai rawit, dan bumbu-bumbu lainya. Lalu setelah matang, ditaburi suwiran ayam goreng, sehingga menambah cita rasa mie get lebih tambah mantap. Apalagi di makan saat masi hangat.

Baca Juga:Sortir Lipat Surat Suara PemiluMenikmati Keindahan Balong Setu

Mi get memiliki 3 jenis varian, ada goreng, nyemek, dan berkuah. Dan untuk tingkat kepedasan bisa disesuaikan dengan pembelinya.

Untuk yang best seller adalah varian nyemek, dengan kuahnya yang kental dan berkaldu, bumbunya asin pedas, serta bumbunya pun meresap ke dalam mi nya. Maka tak heran mi get ini membuat ketagihan para pengunjung, serta menjadikan, mi get sebagai tempat reuni untuk mengenang masa-masa sekolah dulu.

Mi get tolop-tolop yang berada di Jalan Perjuangan, Gang Kampus, buka setiap hari kecuali hari Minggu, buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Harganya pun cukup terjangkau, pemirsah cukup merogoh kucek 12 ribu. Untuk bisa menikmati mi get tolop-tolop.

Nah untuk pemirsah yang penasaran dengan sensasi mi get tolop-tolop, pemirsa bisa datang langsung di Gang Kampus Perjuangan Kota Cirebon, jangan sampai kehabisan ya

0 Komentar