3 Pilihan Mobil Bekas Tahun Muda Yang Masih Bagus dan Gesit – Harganya Murah!!

Sumber: bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sedang mencari mobil bekas dengan kondisi masih bagus. Berikut ada pilihan mobil bekas tahun muda keluaran 2018.

Mobil bekas murah dari masa muda pastinya menjadi incaran banyak orang. Pasalnya, bagi sebagian orang, membeli mobil bekas merupakan pilihan yang menarik. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga terjangkau.

Pastinya alangkah baiknya jika Anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan tahun produksi yang masih muda dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga:Merah Menyala! Ini Dia Keunggulan Mobil Nissan Magnite – Siap Untuk Beli?Olahraga Yuk! Ini Dia Rekomendasi Sepeda Hybrid Terbaik

1. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Rekomendasinya ada di bawah Rp 100 jutaan yang pertama adalah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Mobil ganda di segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas dengan kualitas prima. Anda bisa memilih Toyota Agya yang tahun produksinya 2014-2017. Namun untuk Daihatsu Ayla, Anda bisa memilih mobil yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018. Sedangkan untuk jantung mekanisnya, kedua mobil ini memiliki dua pilihan mesin bensin yakni 1.0 liter dan 1.2 liter.

2. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil bekas murah di bawah Rp 100 jutaan selanjutnya adalah Suzuki Ignis. Harga Suzuki Ignis 2017-2018 di bawah Rp 100 jutaan.Namun mobil ini di bekali dengan eksterior dan mesin yang bertenaga. Secara tampilan, desain Suzuki Ignis merupakan SUV sporty dan elegan yang membedakannya dengan kompetitornya. Mobil ini menggunakan gril depan dengan aksen chrome di sekeliling lampu depan yang semakin mempertegas karakter SUV dari Suzuki Ignis.

Selanjutnya Suzuki Ignis di tenagai mesin 3 silinder K12M berkapasitas 1.197 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 Nm pada 4.200 rpm. Untuk transmisi, mobil ini murah salah satu ini di bekali transmisi otomatis 5 percepatan atau AGS dengan sistem bahan bakar Multipoint Injection sehingga lebih irit.

3. Honda Brio

Rekomendasi lainnya di bawah Rp 100 jutaan adalah Honda Brio. Untuk mobil produksi 2012-2015 bisa di dapatkan di bawah Rp 100 juta. Salah satu yang terjangkau tahun muda ini hadir dengan dua pilihan mesin bensin. Apalagi pada tahun 2012 yang merupakan CBU Thailand yang di bekali mesin bensin 1,3 liter. Antara tahun 2013 dan 2015, di produksi secara lokal dan memiliki mesin bensin 1,2 liter.

Itulah pilihan mobil bekas tahun muda.

0 Komentar