SBY Kampanye di Majalengka

0 Komentar

Dalam kunjungannya ke Majalengka, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), melakukan kampanye politiknya. SBY menjamin siap menjalankan program pro rakyat, saat Demokrat mendapatkan kursi banyak dalam pemilu legislatif 14 Februari mendatang.

Ketua MTP Partai Demokrat sekaligus presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memastikan Partai Demokrat selalu memberi bukti kepada masyarakat, bukan obral janji belaka.

SBY mengaku, Partai Demokrat banyak menjalankan program yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, selama 10 tahun masa pemerintahannya sebagai presiden.

Baca Juga:Gathering Manajemen PT SBCR Bersama Mitra Driver dan HelperKuliner di Bubulak, 50 Ribu Dapat Segalanya

Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai (BHPP) DPP Partai Demokrat menuturkan, apabila partainya mendapat kursi lebih banyak, maka akan memudahkan untuk memperjuangkan kesejahteraan dan program-program pro rakyat.

Pihaknya berpendapat banyak program di era SBY yang masih dilanjutkan pada pemerintahan saat ini. Hal itu menjadi bukti karya nyata yang hebat untuk masyarakat dari Pak SBY, yang merupakan presiden dari Partai Demokrat

0 Komentar