Kuliner di Bubulak, 50 Ribu Dapat Segalanya

0 Komentar

Berwisata ke Kuningan, menjadi pilihan masyarakat khususnya di wilayah Cirebon raya. Selain obyek wisata daya tarik alam di kaki Gunung Ciremai, wisata kuliner di kota kuda juga menjadi pilihan, karena banyak tempat terbaik yang menawarkan harga sangat ramah di kantong. Bahkan dengan 50 rupiah saja, bisa dapat segalanya. Ingin tahu seperti apa, berikut liputannya untuk anda.

Jalan jalan dan berwisata ke Kuningan, menjadi pilihan masyarakat, khususnya di wilayah Cirebon raya.

Selain obyek wisata daya tarik alam di kaki Gunung Ciremai, wisata kuliner di kota kuda juga menjadi pilihan, karena banyak tempat terbaik yang menawarkan harga sangat ramah di kantong, bahkan dengan 50 rupiah saja, bisa dapat segalanya, baik makanan maupun minuman.

Baca Juga:Diskusi “Sekauan” Para Seniman Cirebon RayaPrabimtek KPPS Katiasa

Salahsatu wisata kuliner yang eksis dalam 7 tahun terakhir adalah Bubulak. Lokasi kuliner di kawasan wisata Palutungan Kuningan ini, menawarkan sensasi makan diatas awan, dengan pemandangan Kuningan dan Cirebon dari ketinggian.

Memasuki tahun 2024, menajer Bubulak hanggi menjelaskan, sejumlah menu baru, melengkapi aneka makanan dan minuman, di 2 lokasi Bubulak, yaitu D’grill by Bubulak sebelah kiri dan Bubulak Food and View di sebelah kanan.

Menu varian baru 2024 yaitu mie men, mie hot plate lada hitam, tahu cabe garam, tahu walik, dan bakaran ikan ikan laut.

Dijelaskan Hanggi, Bubulak sebagai resto yang tak asing bagi pengendara pernah melintas di jalan Palutungan, memiliki 2 bangunan di kiri dan kanan jalan.

D’gril by Bubulak ditujukan untuk pengunjung yang ingin nongkrong, pertemuan, berkapasitas luas, tersedia panggung live music. Adapun bangunan Bubulak Food and View, ditujukan bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan dengan pemandangan alam.

Resto ini buka mulai Selasa sampai dengan Minggu, mulai jam 11 siang sampai jam 8 malam, kecuali week end buka sampai jam 9 malam. Hari Senin merupakan hari libur bagi Bubulak

0 Komentar