Sinopsis Drakor Knight Flower, Drama Aksi-Komedi yang Dibintangi Lee Honey

Honey Lee dan Lee Jong Won. (Instagram @mbcdrama_now)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai sinopsis drakor Knight Flower.

Knight Flower adalah drama Korea terbaru yang tayang di MBC sejak 12 Januari 2024. Drama ini mengusung genre aksi-komedi dengan latar belakang Dinasti Joseon. Knight Flower dibintangi oleh Lee Honey dan Lee Jong Won, yang berperan sebagai pasangan yang saling mengejar dan membantu orang-orang yang membutuhkan.

Alur Cerita

Knight Flower mengisahkan tentang Jo Yeo Hwa (Lee Honey), seorang janda yang sudah 15 tahun hidup sendiri. Suaminya meninggal secara misterius di hari pernikahan mereka. Yeo Hwa adalah menantu dari keluarga bangsawan yang sangat dihormati. Dia menjalani dua kehidupan yang berbeda. Di siang hari, dia terlihat sebagai wanita sopan dan bermartabat yang jarang keluar rumah. Dia hanya pergi ke kuil untuk berdoa atau menulis ajaran Konfusianisme.

Namun, di malam hari, dia berubah menjadi seorang ksatria bertopeng yang melompati tembok istana dan membantu orang-orang yang tertindas. Dia juga menggunakan pedang untuk melawan penjahat dan korupsi. Dia menyembunyikan identitasnya dengan menggunakan kain hitam.

Baca Juga:Yamaha Lexi LX 155: Skutik Premium yang Simpel dan Praktis – Spesifikasi dan HargaRamalan Zodiak Pisces: Minggu 14 Januari 2024, Bersikaplah Bijaksana dan Diplomatis

Suatu malam, dia bertemu dengan Park Soo Ho (Lee Jong Won), seorang perwira senior militer yang cerdas dan gagah berani. Dia juga dikenal sebagai ahli pedang yang tak terkalahkan. Park Soo Ho mulai penasaran dengan identitas Yeo Hwa dan berusaha mengejarnya. Namun, mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di Joseon.

Daftar Pemain

Selain Lee Honey dan Lee Jong Won, Knight Flower juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya, seperti:

– Kim Sang Joong sebagai Seok Ji Sung, ayah Yeo Hwa dan kepala keluarga bangsawan– Lee Ki Woo sebagai Park Yoon Hak, adik Park Soo Ho dan saingan cinta Yeo Hwa– Yoon Sa Bong sebagai Jang So Woon, teman masa kecil Yeo Hwa dan istri Park Yoon Hak– Kim Mi Kyung sebagai Yoo Geum Ok, ibu angkat Yeo Hwa dan pemilik rumah makan– Nam Mi Jung sebagai Bong Mal Daek, pembantu Yeo Hwa dan teman dekat Yoo Geum Ok– Kim Kwang Kyu sebagai Hwang Chi Dal, teman Yeo Hwa dan pemilik toko senjata– Seo Yi Sook sebagai Oh Nan Kyung, ibu Park Soo Ho dan Park Yoon Hak dan istri kedua Seok Ji Sung– Jo Jae Yoon sebagai Kang Pil Jik, bawahan Park Soo Ho dan teman Yeo Hwa

Review

Knight Flower adalah drama yang menarik untuk ditonton karena menggabungkan unsur aksi, komedi, dan romansa. Drama ini juga menampilkan sisi lain dari Lee Honey, yang dikenal sebagai aktris cantik dan berbakat. Dia berhasil memerankan karakter Yeo Hwa yang memiliki dua sisi yang berbeda, yaitu wanita lemah lembut dan ksatria tangguh.

Lee Jong Won juga tidak kalah menawan sebagai Park Soo Ho, yang memiliki pesona dan karisma sebagai seorang pemimpin militer. Kimia antara Lee Honey dan Lee Jong Won terlihat alami dan menggemaskan. Mereka sering terlibat dalam adegan-adegan lucu dan romantis yang membuat penonton baper.

Selain itu, drama ini juga menyajikan cerita yang seru dan menegangkan, dengan berbagai konflik dan misteri yang harus dipecahkan oleh Yeo Hwa dan Park Soo Ho. Drama ini juga mengkritik berbagai masalah sosial yang terjadi di Joseon, seperti ketimpangan, korupsi, dan diskriminasi.

Knight Flower adalah drama yang cocok untuk Anda yang suka dengan genre aksi-komedi yang tidak membosankan. Drama ini juga memiliki pesan moral yang positif, yaitu tentang keberanian, keadilan, dan cinta. Anda bisa menonton drama ini di Vidio dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Demikian, informasi mengenai sinopsis drakor Knight Flower.***

0 Komentar