Menyingkap Fakta Mengenai Kucing Munchkin : Kucing Menggemaskan dengan Kakinya yang Pendek

Menyingkap Fakta Mengenai Kucing Munchkin : Kucing Menggemaskan dengan Kakinya yang Pendek
Fakta Mengenai Kucing Munchkin (Satria Hewan-radarkuningan.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TVKucing merupakan salah satu jenis hewan dengan berbagai jenis ras. Salah satu contoh kucing yakni jenis munchkin. Pesonanya yang lucu dan menggemaskan, membuat jenis ini dan yang lainnya menjadi peliharaan favorit banyak orang. Namun tahukah kamu, ada beberapa fakta mengenai kucing munchkin yang mungkin belum kamu tahu. Berikut selengkapnya.

Kupas Fakta

Melansir dari laman Pawtracks, kucing ini memiliki kaki yang pendek dan gemuk, tubuh yang memanjang, dan rasa ingin tahu yang tak pernah terpuaskan. Jenis ini konon merupakan ras yang unik, khususnya di dunia kucing.

Lalu, apakah selalu berukuran kecil? Jenis ras yang lucu dan memikat banyak hati ini, konon terlihat kecil sepanjang hidupnya. Bahkan setelah mereka beranjak dewasa. Ada ciri yang paling menonjol yakni memiliki kaki yang kekar, sekitar 3 inci lebih pendek dari rata-rata. 

Baca Juga:Bisa Jadi Ini Penyebabnya! Simak, 5 Penyebab Bulu Kucing Menjadi RontokMengapa Kucing Banyak Tidur dan Berapa Lama Waktu Tidurnya? Berikut Penjelasannya

Fakta selanjutnya mengenai kucing munchkin, dengan kakinya yang gemuk dan bulunya yang mewah, membuatnya terlihat lebih besar dari aslinya dan tergolong dalam ras kucing kecil-menengah. Namun untuk kucing jantan, akan lebih besar dari betina dalam ukuran berat badannya.

Selain menggemaskan, ras ini juga dianggap menjadi ras yang paling penyayang di dunia. Konon, munchkin senang untuk menghabiskan waktu bersama anggota keluarga manusianya, termasuk dengan anak-anak. Ada hal lainnya yang unik dari laman Pawtracks, munchkin memiliki ketertarikan pada benda-benda yang berkilau.

Masa Hidupnya Hingga 15 Tahun

Hal lain yang di kupas dari laman Pawtracks, munchkin dapat hidup selama 12-15 tahun. Namun, kucing ini dapat memiliki masalah kesehatan seperti osteoartritis. Pasalnya, bagian kakinya yang gemuk, dapat di sebabkan oleh mutasi genetik.

Kemudian, kucing ini merupakan hewan peliharaan yang baik karena di nilai memiliki kepribadian yang besar dan penuh kasih sayang. Maka, jika kamu ingin memiliki hewan peliharaan, munchkin dapat menjadi pilihan yang bagus. Demikian, itulah beberapa fakta mengenai kucing munchkin.

0 Komentar