Puluhan Peserta Ikuti Kursus Pelatih 

0 Komentar

Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Majalengka, mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kursus pelatih sepakbola. Kegiatan yang diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia itu berlisensi D nasional.

Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Majalengka, melaksanakan kursus pelatih sepakbola lisensi D nasional, dengan total peserta sebanyak 30 orang. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 15 hingga 20 Januari mendatang.

Instruktur pelatih kursus, Coach Lucas Tumpuan menegaskan, sesuai regulasi PSSI, seorang pelatih sepakbola itu wajib memiliki lisensi kepelatihan dan yang paling awal adalah lisensi D nasional. Adapun materi kepelatihan bagi peserta yakni permainan terstruktur sehingga permainan sepakbola di lapangan nanti bisa terstruktur dan tidak acak- acakan.

Baca Juga:Gotong Royong Renovasi Langgar Al-ManarFCTM Nyatakan Netral Dalam Pemilu

Ketua Askab PSSI Kabupaten Majalengka, Asep Mulyana Muslim juga menyebutkan, 30 peserta yang mengikuti kursus pelatih lisensi D nasional ini berasal dari berbagai daerah mulai dari Cirebon, Jakarta, Balikpapan hingga Medan. Harapannya kursus pelatih D nasional ini akan memperbanyak pelatih demi peningkatan kualitas dan prestasi sepakbola khususnya di Kabupaten Majalengka.

Sementara, peserta kursus pelatih sepakbola lisensi D nasional akan berlatih teori di gedung Islamic Center dan latihan praktek di Stadion Warung Jambu Majalengka, dengan biaya hanya 3,5 juta per orang

0 Komentar