FCTM Nyatakan Netral Dalam Pemilu

0 Komentar

Disaat para calon legislatif hingga tim pemenangan capres pemilu 2024 sibuk kampanye, Forum Cirebon Timur Mandiri (FCTM) justru menyatakan netralitas. Sekjen FCTM Taufik mengatakan, siapapun presiden harus mendukung pemekaran Cirebon Timur.

Forum Cirebon Timur Mandiri (FCTM) memastikan siapa pun presiden dan wakil presiden yang terpilih dalam pilpres 2024, tetap mendukung mendukung proses pemekaran Kabupaten Cirebon Timur.

Sekretaris Jenderal FCTM, Taufik Ridwan mengatakan, salah satu langkah tersebut yaitu dengan melakukan penandatanganan kontrak politik mendukung program pemekaran daerah. Kontrak politik ini merupakan satu perjuangan bersama, dimana politik FCTM adalah politik pemekaran, politik kesejahteraan untuk pemekaran Cirebon Timur.

Baca Juga:Bangun Peradaban Dari DesaPerahu Otok-Otok Mainan Legen Yang Masih Diminati 

Salah satu misinya yakni ketika di pusat moratorium pemekaran dicabut, TKD, TKN dan capres mendukung pemekaran Cirebon Timur. Dengan kesepakatan dimaksud, kontrak politik yang telah ditandatangani tersebut akan dibawa ke tim kampanye nasional masing-masing

Sementara, dengan adanya kesepakatan, maka pembentukan daerah otonomi baru Cirebon timur bakal terealisasi tahun 2026

0 Komentar