SMAN 1 Gegesik Targetkan Lanjut Pendidikan Ke Universitas Meningkat 

0 Komentar

SMAN 1 Gegesik Kabupaten Cirebon, targetkan penerimaan siswa di universitas naik lebih dari 200 siswa. Pasalnya, saat ini penerimaan siswa di universitas sudah 60 persen. 

SMAN 1 Gegesik Kabupaten Cirebon, menargetkan penerimaan dan tingkat keberlanjutan pendidikan ke universitas meningkat. Dua tahun terakhir, 60 persen siswa di SMAN 1 Gegesik melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

Di 2024, SMAN 1 Gegesik menarget tingkat keberlanjutan dan penerimaan siswa di universitas negeri maupun swasta lebih dari 200 siswa. Pasalnya, SMAN 1 Gegesik sudah mempersiapkan dan memberikan bekal bagi siswa untuk ke universitas. 

Baca Juga:Univday SMAN 1 Gegesik Hadirkan 40 Universitas se-Pulau JawaPetani Minta Pupuk Bersubsidi Segera Didistribusikan 

Menurut Kepala SMAN 1 Gegesik, pihak sekolah terus mendorong agar siswa bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Diantaranya melalui upaya pemberian fasilitas belajar, dan kedisiplinan yang menjadi kebanggaan SMAN 1 Gegesik.

Sementara, dalam perhelatan Universitas Day SMAN 1 Gegesik ini, ada 40 universitas se-pulau Jawa yang dihadirkan, dengan harapan siswa memiliki lebih banyak pilihan universitas maupun jururan ketika ingin melanjutkan ke perguruan tinggi.  Untuk siswa yang tidak melanjutkan pendidikan ke universitas, SMAN 1 Gegesik juga memberikan bekal keterampilan kepada para siswa, seperti menjahit, mencukur dan keterampilan lain yang diminati

0 Komentar