Kapolresta Cirebon Lakukan Pengecekan Satkamling

0 Komentar

Kapolresta Cirebon bersama sejumlah jajaran melakukan pengecekan satkamling di RT 004 RW 008 Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Senin malam. Kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tetap terjaga. Pengecekan satkamling menjadi sarana komunikasi efektif Kapolresta dengan masyarakat.

Kapolresta Cirebon bersama sejumlah jajaran melakukan pengecekan satkamling, di RT 004 RW 008, Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Senin malam.

Kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tetap terjaga. Pengecekan satkamling menjadi sarana komunikasi efektif Kapolresta dengan masyarakat.

Baca Juga:Uji Kir Di Kota Cirebon Bebas Biaya RetribusiOuting Class MI Negeri 1 Brebes Di RCTV

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, rutin melakukan pengecekan satkamling di sejumlah polsek. Kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tetap terjaga.

Pengecekan satkamling menjadi sarana komunikasi efektif Kapolresta dengan masyarakat, sebab suasana pertemuan dengan warga itu juga dimanfaatkan untuk menyerap informasi tentang kondisi yang ada di lingkungan warga, dan sekaligus sebagai moment untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kesempatan itu Kapolresta juga menyampaikan pesan agar tertib berlalu lintas, menggunakan helm ketika bersepeda motor, tidak bersepeda motor lebih dari dua orang. Tidak menggunakan knalpot bising. Karena beberapa masyarakat ada juga yang protes, kami harap masyarakat peduli, mengawasi dan mau menegur bagi masyarakat yang masih menggunakan knalpot brong

0 Komentar