Truk Ringsek Menutup Badan Jalan

0 Komentar

Kecelakaan terjadi di ruas jalan raya pantura Pangenan Kabupaten Cirebon, Selasa pagi. Sebuah truk bermuatan kain, terguling hingga menutup sebagian badan jalan. Diduga peristiwa itu terjadi akibat sopir mengantuk.

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan pantura sekitar Desa Pengarengan, Kabupaten Cirebon, Selasa pagi. Sebuah truk fuso terguling hingga menutupi bahu jalan dan menghambat arus kendaraan.

Kejadian diduga akibat sang sopir mengantuk. Truk bermuatan kain bahan karpet, melaju dari arah Bandung menuju Semarang. Sekitar pada pukul 06.30 pagi disalip truk colt diesel, namun supir yang dalam keadaan mengantuk membanting setir hingga akhirnya truk selip dan terguling ke ruas kiri jalan.

Baca Juga:Kuwu Persilakan Gor Untuk Penyimpanan LogistikSatresnarkoba Polres Kuningan Sita Sabu & Obat Keras

Kapolsek Pangenan menerangkan, dari hasil investigasi, truk terbalik murni kelalaian pengemudi. Karena tidak adanya korban jiwa, tindak lanjut peristiwa pasca evakuasi truk dikembalikan pada pengemudi dan perusahaan yang bersangkutan.

Dibantu petugas Polsek Pangenan melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengatasinya. Petugas Polsek Pangenan terpaksa menerapkan contraflow untuk mengurai kemacetan

0 Komentar