Kuwu Persilakan Gor Untuk Penyimpanan Logistik

0 Komentar

Keberadaan gor yang berada di Desa Kalimekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, rutin digunakan untuk kegiatan olahraga baik badminton maupun senam. Namun, karena keinginan pemerintah kecamatan menyimpan logistik pemilu di gor, Kuwu Kalimekar mengizinkan karena untuk kepentingan negara.

Kuwu Kalimekar, Eka Baghiono menyambut baik desanya terpilih menjadi lokasi penyimpanan logistik se-Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon. Kuwu mengaku, keberadaan gor di desanya ini memang serbaguna.

Meski saat ini gor selalu rutin digunakan untuk kepentingan olahraga, namun sewaktu waktu bisa juga digunakan untuk gedung serbaguna seperti acara hajat, kegiatan seminar maupun kampanye politik. Kuwu mengaku legowo gornya digunakan untuk kepentingan pemilu.

Baca Juga:Satresnarkoba Polres Kuningan Sita Sabu & Obat KerasKarya Bakti Pembersihan Sungai Kodim 0615 Kuningan

Gor Kalimekar dianggap memenuhi syarat untuk penyimpanan logistic. Disisi lain kuwu pun akan melakukan sosialisasi pada pengelola hingga perkumpulan olahraga karena sementara tak bisa digunakan, untuk suksesnya pemilu di Kecamatan Gebang.

Sementara, berkaitan dengan sewa menyewa gedung karena hilangnya pendapatan desa dari aktifitas olahraga akan dibahas lebih lanjut dengan penitia penyelenggara pemilu

0 Komentar