Jalan Trusmi-Sarabau Hancur Dan Dipenuhi Genangan Air

0 Komentar

Masyarakat mengeluhkan kerusakan ruas jalan Trusmi sarabau yang hancur dan dipenuhi genangan. Aktivitas masyarakat terganggu akibat kerusakan jalan yang kian parah. 

Ruas jalan Trusmi Sarabau Kabupaten Cirebon hancur dan dipenuhi genangan air ketika diguyur hujan. Kerusakan jalan ini pun menjadi penyebab terhambatnya aktivitas masyarakat, terlebih ruas ini merupakan akses utama masyarakat.

Kendati upaya perbaikan betonisasi oleh pemerintah kabupaten sudah dilakukan, namun perbaikan belum digelar secara menyeluruh. Akibatnya, kondisi jalan menuju Desa Gamel dan Sarabau kondisinya masih rusak dan menghambat aksesibilitas masyarakat. 

Baca Juga:Data Kemiskinan Di Weru Lor Masih Belum Terverifikasi Masalah Sampah Pesisir Berlarut-Larut

Kuwu Desa Sarabau menilai, kerusakan jalan sudah sangat parah dan berdampak langsung pada sektor pertumbuhan ekonomi, kesehatan maupun Pendidikan. Karena ruas ini merupakan jalan poros yang setiap harinya dilalui oleh masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Cirebon pun didesak untuk segera memperbaiki kerusakan jalan, dan menyambung betonisasi yang sudah dilakukan disekitar wisata Batik Trusmi. Agar aktivitas masyarakat menjadi lebih lancar dan aman

0 Komentar