Pemkot Minta RSD Gunung Jati Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, meminta Rumah Sakit Daerah Gunung Jati, agar terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan. Terutama dalam mendukung UHC, serta pelayanan pasien BPJS, agar dilayani maksimal, karena kedepan terintegrasi dengan KTP.

Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Kota Cirebon, diminta terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Karena menjadi pelayanan dasar, sehingga harus jadi prioritas.

Untuk menunjang peningkatan pelayanan, rumah sakit menggandeng BPJS Kesehatan, untuk bisa melayani pasien BPJS secara maksimal. Terutama dalam mendukung UHC atau Universal Health Coverage.

Baca Juga:MI Negeri 1 Brebes Antusias Belajar Outing Class Di RCTV11 Kotak Suara Rusak Di KPU Kota Cirebon Sudah Diganti

Ke depan, rencananya akan diintegrasikan BPJS dengan KTP, karena data dari NIK. Sehingga tidak ada lagi persoalan pasien BPJS yang hanya membawa KTP elektronik saat membutuhkan layanan kesehatan di rumah sakit, namun harus tetap jadi prioritas dilayani dengan baik.

Pj Walikota menyebutkan, hampir semua warga Kota Cirebon sudah tercover BPJS. Sehingga pelayanan kesehatan harus diutamakan oleh seluruh jajaran di Rumah Sakit Gunung Jati

0 Komentar