Ratusan Pekerja Lapangan Di Berbagai SKPD Dan BUMD Kerja Bakti

0 Komentar

Ratusan pekerja lapangan yang dimiliki oleh sejumlah perangkat daerah dan BUMD Pemkot Cirebon, dikerahkan untuk kerja bakti masal. Dengan membersihkan semua fasilitas di Kota Cirebon, sesuai tupoksi SKPD.

Kerja bakti masal berupa bersih-bersih jalan (Bebeja) dan area publik lainnya di wilayah Kota Cirebon, di gagas Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi.

Perangkat daerah yang memiliki petugas lapangan tersebut yakni Dinas Perhubungan, Satpol PP, DPRKP, Dinas PUTR, BPBD, Dinas LH, Dinkes, Damkar, Disdik bahkan Dinsos dan BUMD, dilibatkan.

Baca Juga:Kawasan Gedung Bunder Akan Dilakukan PenataanHarga Bahan Pokok Masih Belum Stabil

Dengan membersihkan ruas jalan, seperti gundukan pasir dan lainnya di sisi jalan, rumput liar di area median jalan, trotoar, drainase, pepohonan hingga PJU, agar lebih terawat serta area pasar. Selain itu sebagai upaya meminimalisir potensi bencana banjir, mengingat saat ini sudah masuk puncak musim penghujan.

Pj Walikota Cirebon menginstruksikan perangkat agar daerah, khususnya yang administratif dan punya prioritas pelayanan umum agar dapat menjaga dan menata kebersihan serta estetikanya

0 Komentar