Pusat Oleh-Oleh Khas Kota Angin 

0 Komentar

Jika kalian mencari oleh-oleh khas kota angin, Majalengka Mart bisa menjadi solusinya. Pasalnya, Majalengka Mart yang berada di Jl. K. H. Abdul Halim No. 77 Majalengka Kulon, tidak jauh dari Bunderan Munjul, ini menawarkan seribu lebih produk karuhun UMKM dengan unggulannya yakni kecap dan gula cakar.

Pusat oleh-oleh kota angin yakni Majalengka Mart, berhasil menghimpun ratusan pelaku UMKM di Majalengka, dengan seribu lebih produk yang di sediakan mulai dari produk cemilan karuhun, perkebunan hingga fashion khas lokal Majalengka.

Menariknya, Majalengka Mart yang beroperasi mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam ini, berfokus kepada produk lokal UMKM karuhun atau legendaris, dengan unggulannya yakni kecap dan gula cakar yang dikemas secara modern dan kekinian.

Baca Juga:Desa Mundupesisir Ditetapkan Sebagai Desa Wisata BahariStok Darah Di PMI Kota Cirebon Menipis

Pengelola Majalengka Mart, Asep Rachmat Efendi menyampaikan, Majalengka Mart ingin memberikan jalan bagi pelaku UMKM untuk memudahkan pemasarannya, yang menyediakan berbagai produk karuhun dengan inovasi pengemasan yang kekinian, mudah di bawa dan disajikan, sehingga produk ini bisa menjadi buah tangan yang khas.

Sementara, dengan adanya akses ke Majalengka yang semakin terbuka, dan kecanggihan internet yang semakin luas, harapannya ini bisa menjadi kebangkitan produk-produk UMKM di Majalengka, yang bisa di banggakan dan di kenal oleh masyarakat luas

0 Komentar