Alun-Alun Plumbon Tempat Alternatif Bermain dan Olahraga Anak

0 Komentar

Alun-alun Plumbon Kabupaten Cirebon, menjadi tempat alternatif bagi anak-anak untuk bermain dna menghabiskan waktu. Namun, sejumlah sarana bermain tampak kurang terawat. 

Alun-alun Plumbon Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, menjadi tempat alternatif bermain bagi anak-anak sekitar. Keberadaan lapangan olahraga, sering dimanfaatkan oleh anak-anak untuk bermain dan berolahraga. 

Namun, mirisnya sejumlah sarana bermain anak-anak justru terkesan tidak terawat dan dipenuhi rerumputan liar dan ilalang. Akibatnya, sangat jarang anak-anak yang memanfaatkan arena bermain yang terkesan terbengkalai ini.

Baca Juga:Jajanan Laris Dikala Capres DatangKampanye Partai Gelora Dihadiri Ibu-Ibu Majelis Ta’lim

Anak-anak atau warga sekitar justru memaksimalkan dan hanya memanfaatkan sarana olahraga yang tersedia untuk aktivitas bermain. Alun-alun sebagai area publik ini, menjadi pusat aktivitas dan kegiatan masyarakat setempat.

Masyarakat pun berharap Alun-alun Plumbon ini bisa dipelihara dengan baik, dan ditambah dengan sarana bermain maupun olahraga yang lebih lengkap. Agar masyarakat bisa lebih nyaman untuk beraktivitas di Alun-alun Plumbon

0 Komentar