Kampanye Partai Gelora Dihadiri Ibu-Ibu Majelis Ta’lim

0 Komentar

Ratusan warga dari berbagai daerah, menghadiri kampanye Partai Gelora Indonesia di Rindoe Talun zona wisata kuliner Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon Minggu siang. Dalam kampanyenya, Partai Gelora Indonesia mengajak masyarakat untuk dapat memilih pemimpin yang bijak dan mencintai rakyat.

Dalam masa kampanye tahun 2024, Partai Gelora Indonesia menggelar kampanye terbuka, bertempat di Rindoe Taloen zona wisata kuliner, Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon Minggu siang.

Masa yang di dominasi oleh ibu-ibu majelis talim di sekitar wilayah dapil 4, datang untuk menghadiri tausiah sekaligus kampanye Partai Gelora.

Baca Juga:Sarae Land, Wisata Terbaru di Palutungan KuninganPj Walikota Aktifkan Kembali CFD

Acara kampanye terbuka ini di inisiasi oleh salah satu calon legislatif Kabupaten Cirebon dapil 4 Roy Supena, dan Ahmad Subhan yang merupakan calon legislatif Provinsi Jawa Barat 12 Partai Gelora.

Acara ini turut dihadiri langsung Sekjen Partai Gelora Indonesia, sekaligus calon legislatif DPR RI Mahfud Sidik.

Dalam sambutannya, Mahfudz Sidiq menyampaikan kepada masyarakat tentang bagaimana kepemimpinan yang baik, serta ajakan untuk menjadi pemilih yang bijak dalam pemilu mendatang.

Mahfudz Sidiq menyampaikan, bahwa dalam memilih pemimpin bukan dilihat dari segi materi, namun harus utama dalam hal akhlakul karimah, karena menurutnya kepemimpinan biasanya berasal dari sesuatu yang lemah, namun mempunyai semangat yang besar.

Calon legislatif DPRD kabupaten dan provinsi, Roy Supena dan Ahmad Subhan, turut mengajak kepada masyarakat, agar pada pemilu 14 Februari mendatang untuk bisa memanfaatkan hak pilihnya

0 Komentar