Jajanan Laris Dikala Capres Datang

0 Komentar

Sejumlah jajanan terjual laris saat calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, mengikuti kegiatan kampanye bersama Maruarar Sirait di lapangan sepakbola Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Majalengka. Tidak tangung tanggung, bahkan sejumlah jajanan habis diborong, salah satunya es teh poci yang habis diborong ditengah panasnya cuaca.

Sejumlah jajanan nampak terjual laris pasca datangnya capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di kegiatan “Sahabat Bang Ara” di lapangan sepak bola Jatipamor, Minggu pagi. Di kegiatan ini, terlihat ada beberapa stand bazar, mulai dari stand minyak goreng murah, hingga bazar UMKM.

Ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah ini, terlihat memadati lapangan kebanggan warga Kecamatan Panyingkiran. Hal ini juga berdampak kepada pedagang yang mengaku dagangannya terjual laris.

Baca Juga:Kampanye Partai Gelora Dihadiri Ibu-Ibu Majelis Ta’limSarae Land, Wisata Terbaru di Palutungan Kuningan

Penjual es teh poci, Sumardi Muswaroh mengaku sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, es teh poci sebanyak 100 cup yang di jual oleh 6 pedagang ini, di borong laris hingga 500 ribu.

Selain itu, Yani, warga Dawuan Majalengka menyatakan ia hampir pingsan saking padatnya partisipan yang hadir.

Sementara, masyarakat berharap pilpres 14 Februari mendatang ini bisa berlangsung dengan damai, dan presiden yang terpilih nanti mampu mensejahterakan hingga membahagiakan rakyat Indonesia

0 Komentar